Info Lowongan Kerja Program Akselerasi Manajemen MIND ID XPLORER

Info Lowongan Kerja Program Akselerasi Manajemen MIND ID XPLORER

Info Lowongan Kerja Bergabung dalam Program Akselerasi Manajemen MIND ID XPLORER---Pinterest

Menjalin Koneksi Profesional, Program ini memberikan kesempatan untuk membangun jaringan dengan profesional dan pemimpin industri di seluruh grup MIND ID.

Mendapatkan Pengalaman Praktis, Anda akan terlibat dalam proyek-proyek nyata yang berdampak langsung pada operasional perusahaan, memberi Anda wawasan mendalam tentang industri pertambangan.

Persyaratan Minimum untuk MendaftarUntuk menjadi bagian dari MIND ID XPLORER, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

Kewarganegaraan, Anda harus merupakan Warga Negara Indonesia.

BACA JUGA:Link Loker PT Railink Buka Lowongan Kerja: Memajukan Transportasi Kereta Api di Indonesia

Keselarasan Nilai, Memiliki keselarasan nilai dengan AKHLAK, Noble Purpose, dan Key Behaviors yang dipegang teguh oleh MIND ID.

Pendidikan, Minimum gelar D4/S1 dari universitas terakreditasi dengan IPK minimal 3,00 untuk lulusan S1 dan 3,20 untuk lulusan S2.

Pengalaman Kerja, Terbuka untuk lulusan baru atau profesional muda dengan pengalaman kerja maksimal 3 tahun, termasuk pengalaman magang.

Kemampuan Bahasa, Fasih berbahasa Indonesia dan Inggris, baik secara lisan maupun tulisan.

BACA JUGA:Perusahaan Tambang Sinar Mas Miring Buka Loker Khusus Lulusan S1, Cek Syaratnya

Kesiapan Tempat Tugas, Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah operasi Grup MIND ID.

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk bergabung dalam program ini, silakan kirimkan CV dan surat lamaran Anda melalui tautan pendaftaran berikut: [KLIK DI SINI]. 

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari MIND ID dan mempercepat karir Anda dalam industri mineral yang penuh tantangan.

Bergabunglah dengan MIND ID XPLORER dan jadilah bagian dari tim yang memimpin inovasi dan pertumbuhan di sektor pertambangan Indonesia.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya