Viral! Raifans Pergoki Warga Buang Sampah Sembarangan Ke Gerbong Kereta

Viral! Raifans Pergoki Warga Buang Sampah Sembarangan Ke Gerbong Kereta

Viral! Raifans Pergoki Warga Buang Sampah Sembarangan Ke Gerbong Kereta-@jakut24jam-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sebuah video viral yang memperlihatkan seorang warga membuang sampah ke dalam gerbong kereta di jalur kereta api Kemayoran - Tanjung Priok via Pademangan, tepatnya di km 3+800, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Aksi itu pun menjadi sorotan warganet usai seorang railfans alias pecinta perkereta apian di Indonesia membagikan video singkat tersebut di media sosial.

Video itu pun menuai berbagai kecaman oleh netizen, mereka geram atas perilaku warga setempat yang membuang sampah tersebut.

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Jumat, 2 Agustus 2024: Melonjak Hingga Rp 21.000 per Gram!

Dilansir dari akun Instagram @jakut24jam, terlihat para Railfans sedang melakukan aktivitas rutin mereka di jalur kereta api. Mereka tengah menikmati momen kereta api melintas dengan begitu indahnya.

Namun, tiba-tiba kegembiraan mereka terganggu oleh aksi yang tidak bertanggung jawab dari sebagian warga sekitar. Ia pun tak sengaja merekam sekelompok warga yang tengah berkumpul di perlintasan kereta api.

Saat kereta peti kemas melaju pelan di jalur tersebut, beberapa warga seenaknya membuang sampah mereka ke gerbong kereta. Beberapa orang warga berusaha bergegas membawa sampahnya ke gerbong kereta yang kosong.

Bahkan, jika dilihat dari kondisi perlintasan kereta api tersebut, begitu kotor dan penuh dengan sampah. Ada beberapa warga yang memunguti sampah yang berada di perlintasan kereta api dan melemparinya ke gerbang kereta.

BACA JUGA:Hemat dan Puas! Nikmati Promo Receh McDonald's Mulai dari 13 Ribuan Saja

Aksi buang sampah sembarangan yang dilakukan oleh warga ini tentu saja merusak keindahan jalur kereta api. Sampah-sampah yang berserakan di sepanjang rel membuat pemandangan menjadi kotor dan tidak menyenangkan.

Netizen yang melihat video aksi tersebut pun terkejut dan geram. Mereka tidak habis pikir bagaimana ada orang yang bisa begitu sembrono dan tidak peduli dengan lingkungan.

"kapan KAI mau gusur.....lebih cepat lebih baik,"

"Itu alasannya hrs digusur mmg yg dipinggiran kreta,"

BACA JUGA:Promo Spesial HUT RI Ke-79 di Wingstop: Nikmati Makan Enak Serba Rp 17.845!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya