The All-New E-Class, Ikon Evolusi Mercedes Benz dengan Kemewahan Berkendara

The All-New E-Class, Ikon Evolusi Mercedes Benz dengan Kemewahan Berkendara

The All-New E-Class, Ikon Evolusi Mercedes Benz dengan Kemewahan Berkendara---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Mercedes-Benz Indonesia dengan bangga mempersembahkan generasi terbaru dari E-Class di GIIAS 2024.

Setelah tujuh tahun, The All-New E-Class menawarkan dua model kendaraan, yaitu E 200 Exclusive Line dan E 300 AMG Line, yang ikonik dengan evolusi kemewahannya.

Kedua sedan mewah ini siap menetapkan standar baru di segmen sedan mewah melalui teknologi kendaraan pintar yang inovatif, desain yang elegan, dan kenyamanan superior.

“E-Class 2024 bukan hanya sekadar kendaraan; ia adalah standar baru dalam kenyamanan dan kecerdasan berkendara. Kendaraan ini menawarkan kenyamanan yang mengesankan dan sistem hiburan terbaik di kelasnya, memastikan pengalaman berkendara yang benar-benar berkelas,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Sales & Marketing Director PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia.​​

BACA JUGA:Komitmen Mercedes-Benz untuk Keberlanjutan melalui Program 1 Car for 100 Corals di GIIAS 2024

Kenyamanan Kelas Bintang

Mercedes-Benz selalu dikenal dengan kenyamanan tanpa kompromi, dan The All-New E-Class melanjutkan tradisi tersebut. Interior E-Class dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal dengan penggunaan material berkualitas tinggi. Konsol pengemudi dan pusat yang lebih besar serta setir dengan balutan kulit Nappa (khusus E 300 AMG Line) menambah kenyamanan dan kemewahan dalam setiap detail.

Selain itu, di dalam kedua model E-Class dilengkapi dengan 4D Burmester® Sound System yang dikenal terbaik di kelas premium dengan 21 speaker aktifnya mengubah setiap perjalanan menjadi pengalaman konser yang imersif, memberikan kualitas dan kedalaman audio yang tak tertandingi. 

Desain Elegan

E-Class melanjutkan tradisi keunggulannya dengan peningkatan signifikan dalam desain eksterior dan interior. Grill depan yang segar dan grafik cahaya logo Mercedes-Benz pada lampu belakang memberikan tampilan modern dan khas pada E-Class. Pegangan pintu rata tidak hanya meningkatkan efisiensi aerodinamika tetapi juga meningkatkan estetika kontemporer mobil. Pencahayaan ambient aktif dengan visualisasi audio (khusus E 300) juga menambah suasana yang memukau di dalam kabin. Sementara itu, trim backlit pada model E 200 Exclusive Line dan desain apron depan yang klasik menegaskan kesan kemewahan E-Class. 

BACA JUGA:Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia Kolaborasi Strategis Lewat Program LUXURY EXPERIENCE

Sedan Bertenaga

Lineup terbaru E-Class menawarkan pilihan mesin dengan teknologi hybrid ringan yang bisa meningkatkan tenaga hingga 22 hp, efisiensi bahan bakar, dan akselerasi responsif. E 200 Exclusive Line dilengkapi dengan mesin inline-4 2.0 liter, ideal untuk pengendara yang berfokus pada kenyamanan dan efisiensi. Sementara itu, model E 300 AMG Line, dengan mesin yang di-tuning hingga menghasilkan 258 hp, mencapai 0-100 km/jam dalam 6,3 detik, cocok untuk pengendaraan yang lebih sporty.

Teknologi Terdepan

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya