The All-New E-Class, Ikon Evolusi Mercedes Benz dengan Kemewahan Berkendara

The All-New E-Class, Ikon Evolusi Mercedes Benz dengan Kemewahan Berkendara

The All-New E-Class, Ikon Evolusi Mercedes Benz dengan Kemewahan Berkendara---Istimewa

The All-New E-Class dilengkapi dengan teknologi paling canggih yang pernah ada di kelasnya. Sistem pencahayaan Digital Light dengan 1,3 juta pixel dan ultra range high beam mencapai jarak hingga 650 meter, memastikan visibilitas maksimal dalam segala kondisi. Dalam kabin, layar lebar terintegrasi untuk pengemudi dan sistem infotainment pusat dengan teknologi MBUX generasi terbaru, memberikan pengalaman interaktif yang lebih intuitif dan terhubung, memungkinkan pengemudi untuk tetap terinformasi dan terhibur selama perjalanan.

BACA JUGA:Inilah Sosok yang Berpotensi Gantikan Lewis Hamilton di Mercedes, Siapa Saja?

Keamanan Canggih

Keamanan adalah prioritas utama dalam setiap kendaraan Mercedes-Benz. E 300 AMG Line dilengkapi dengan paket bantuan mengemudi yang canggih untuk memberikan perlindungan maksimal.  Fitur seperti Sistem Pre-Safe dengan perlindungan samping (Impulse Side), kantung lutut (knee bag), bantuan menjaga lajur aktif (Active Lane Keeping Assist), dan sistem jarak aktif (Active Distance Distronic) memastikan setiap perjalanan pengendara aman dan nyaman. 

Layanan Purna Jual Terpadu

The All-New E-Class mewakili puncak kemewahan dan inovasi, dirancang untuk menjadi pilihan ideal para pebisnis yang menginginkan kesempurnaan pengalaman berkendara. Semua layanan eksklusif purna jual juga dirancang untuk memberikan pengalaman premium yang identik dengan merek Mercedes-Benz.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya