GWM Indonesia Berkolaborasi dengan Popomangun Hadirkan Tema ‘Freshdom’ pada Ora 03

GWM Indonesia Berkolaborasi dengan Popomangun Hadirkan Tema ‘Freshdom’ pada Ora 03

GWM Indonesia Berkolaborasi dengan Popomangun Hadirkan Tema ‘Freshdom’ pada Ora 03---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - GWM Indonesia kembali memamerkan Ora 03 di ajang GIIAS 2024 tampilan unik hasil kolaborasi dengan seniman visual ternama Indonesia, Popomangun, yang terpampang di tengah display area GWM Discovery Hub.  Popomangun dipilih menjadi seniman pertama yang membuat ‘art car’ pertama untuk GWM Indonesia

"Kami sangat bangga menampilkan kembali Ora 03 di GIIAS 2024, kini dengan tampilan yang dimodifikasi dengan sentuhan kolaborasi seniman visual ternama tanah air, Popomangun.  Kedepannya kami akan terus mewujudkan komitmen kami untuk menghadirkan inovasi teknologi dan desain yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup modern serta mengakselerasi ekosistem NEV di Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan mampu menarik minat masyarakat Indonesia terhadap Ora 03 dan kedepannya menjadikan Ora 03 sebagai kendaraan yang ditunggu oleh masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang mengapresiasi estetika serta fungsionalitas" ujar Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia.

Ora 03 memadukan filosofi desain yang unik dengan ‘spirit’ seni Popomangun, menciptakan sebuah mahakarya otomotif yang tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga estetis. Desain Ora 03  yang berlekuk menyerupai telur (Egg) mengandung makna mendalam pada setiap hurufnya. "Eternal" merepresentasikan keindahan struktur yang abadi bagi pengendara, "Gentle" mencerminkan ketenangan dan kenyamanan berkendara, dan "Glorious" menggambarkan keindahan hidup yang membawa emosi positif bagi pengendara. Desain telur ini menekankan penampilan yang eye-catching serta tingkat keamanan yang tinggi.

BACA JUGA:GWM Tank 500 HEV dan GWM Tank 300 HEV Bisa Gunakan Mode Off-Road 'Fury Version' di GIIAS 2024

Popomangun, seniman yang telah menghasilkan berbagai karya kenamaan yang terpampang di banyak acara festival lokal maupun internasional kemudian lebih dalam menelusuri konsep desain yang merepresentasikan karakteristik Ora 03 yang banyak didominasi oleh bentuk-bentuk bulat dan seamless. Konsep Freshdom kemudian diusung pada mobil ini untuk menghadirkan perpaduan sempurna antara kesegaran dan kebebasan. Desainnya yang berani, dipadukan dengan desain warna cerah dan universal, memancarkan semangat muda dan energik yang mampu memikat siapa saja dan menjadi pilihan ideal bagi pria dan wanita yang menginkan kendaraan yang stylish dan fun. 

"Pertama kali melihat GWM Ora 03, saya langsung terpikat dengan kesan modern dan futuristiknya. Setelah mempelajari tipe mobil ini dan melakukan proses kreatif kurang lebih selama satu minggu, saya menemukan bahwa bodi mobil ini sangat fleksibel dengan banyak pola dominan bulat. Dari sini, saya terinspirasi untuk menggabungkan tema Freshdom—perpaduan antara 'fresh' dan 'freedom'. Warna-warna yang colorful  yang saya padukan di art car ini mencerminkan kesegaran, serta konsep kebebasan yang memungkinkan mobil ini digunakan oleh pria maupun wanita tanpa rasa malu dan merdeka untuk memakainya. Harapan saya, semoga karya ini bisa menjadi medium baru, di mana mobil menjadi sebuah kanvas untuk menyalurkan inspirasi seni. Saya juga berharap ini dapat menginspirasi teman-teman seniman lain untuk lebih berani mengeksplorasi karya mereka.” ujar Popomangun.

Mengenai Ora 03 yang Ditampilkan di GWM Discovery Hub pada Ajang GIIAS 2024

Ora 03 memiliki tampilan retro futuristic yang terpancar mulai dari sisi eksterior hingga ke bagian interior. Dirancang menggunakan bahan-bahan premium, Ora 03 akan memberikan rasa baru saat berkendara. 

BACA JUGA:GWM Indonesia dan Outbrake Kolaborasi Ciptakan Modifikasi 'Haval Skena' di GIIAS 2024

Tidak hanya berfokus pada desain retro yang klasik, mobil ini juga menawarkan kemewahan fitur-fitur modern seperti panoramic sunroof yang memberikan pemandangan luas dari dalam kabin, menambah kesan aerodinamis. Desain interior yang dipenuhi dengan warna-warna cerah dan lembut mengundang kehangatan dan kenyamanan dalam setiap perjalanan.

GWM terus berkomitmen untuk menghadirkan terobosan teknologi dan solusi mobilitas berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia. Dengan menampilkan Ora 03 pada ajang GIIAS 2024, GWM berharap dapat menarik minat pasar Indonesia serta memperkuat posisinya sebagai pilihan utama di segmen kendaraan listrik, menawarkan gaya, kenyamanan, dan performa yang tak tertandingi.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya