Lagu Risalah Hati Yura Yunita X Dewa 19 Jadi Bahan Curhatan Netizen di TikTok: 'Ga bisa Yura'

Lagu Risalah Hati Yura Yunita X Dewa 19 Jadi Bahan Curhatan Netizen di TikTok:  'Ga bisa Yura'

Lagu Risalah Hati Yura Yunita X Dewa 19 Jadi Bahan Curhatan Netizen di TikTok: 'Ga bisa Yura'-@yurayunita-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Viral konten video TikTok dengan latar lagu 'Risalah Hati' hasil kolaborasi yura Yunita dengan Dewa 19.

Beberapa hari terakhir sedang ramai di Tiktok konten lagu Risalah Hati yang dinyanyikan ulang oleh Yura Yunita dijadikan bahan curhatan netizen.

Kalimat awalan curhat netizen yang diiringi lagu Yura Yunita Risalah Hati adalah "Ga bisa Yura", kemudian lanjut dengan curhatan netizen tentang kondisi percintaan mereka, ada juga terkait dengan kehidupan lainnya.

Ternyata Yura Yunita tahu bahwa lagu Risalah Hati yang ia bawakan menjadi viral media sosial TikTok.

BACA JUGA:Siap-siap Guys! Yura Yunita, Nadin Amizah, dan Salma Salsabil Manggung di Senayan Park, Cek Harga Tiketnya

"Kamu bilang 'Ga bisa, Yura'. Kenapa ga bisa?" tanya Yura Yunita, dikutip dari akun Instagram pribadinya @yurayunita pada Senin 5 Agustus 2024.

Yura Yunita kemudian mengucapkan terima kasih kepada para netizen yang telah berbagi cerita menggunakan vokalnya yang merdu.

"Saya sangat senang melihat bahwa lagu 'Risalah Hati', kolaborasi saya dengan Dewa19, dapat menggambarkan perasaan banyak orang. Terima kasih telah mengungkapkan perasaan melalui lagu ini," ujar Yura Yunita.

Sebagai apresiasi, Yura membagikan video penampilannya menyanyikan lagu tersebut dalam acara Tutur Batin Yura di kanal YouTube YURA YUNITA.

BACA JUGA:Promo Agustus Ceria Spesial Kemerdekaan, Jajan Murah di Mako Bakery Hingga Wingstop

Nama "Yura" bahkan menjadi trending topic di Twitter hari ini, Senin 5 Agustus 2024.

Penyanyian ulang lagu "Risalah Hati" yang aslinya dinyanyikan oleh Dewa19 ini mencerminkan kemampuan seseorang untuk membuat orang yang disukai akhirnya jatuh cinta pada dirinya.

Meskipun lirik "Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku, meski kau tak cinta kepadaku" mungkin tidak relevan bagi sebagian netizen, namun hal ini telah menjadi inspirasi bagi banyak orang sebagai wadah untuk menuangkan perasaan di media sosial.

Dengan begitu, dapat kita lihat bahwa musik memiliki kekuatan untuk menyatukan perasaan dan emosi manusia. Yura Yunita telah berhasil menciptakan karya yang mampu menggugah hati banyak orang dan memberikan ruang untuk berekspresi melalui lagu-lagu yang ia bawakan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya