Link Nonton Snow White and The Huntsman, Kisah Kristen Stewart Meraih Kejayaan

Link Nonton Snow White and The Huntsman, Kisah Kristen Stewart Meraih Kejayaan

Link Nonton Snow White and The Huntsman---Pinterest

Dengan keputusasaan yang meningkat, Ravenna mengutus seorang pemburu yang dikenal sebagai The Huntsman untuk menyelesaikan pekerjaan yang gagal dilakukan oleh Finn.

The Huntsman, yang diperankan oleh Chris Hemsworth, awalnya diutus untuk menangkap Snow White.

Namun, seiring berjalannya waktu, The Huntsman mulai merasa iba terhadap Snow White dan dia merasa terhubung dengan penderitaan Snow White dan memutuskan untuk melindunginya daripada membunuhnya.

Dalam sebuah tempat persembunyian yang tersembunyi dari mata-mata Ravenna, The Huntsman melatih Snow White untuk bertarung dan bertahan hidup.

BACA JUGA:Link Nonton 'On Your Wedding Day', Film Korea dengan Kisah Manis dan Mengharukan

Namun, tidak ada kebahagiaan yang abadi, Finn akhirnya menemukan tempat persembunyian Snow White dan The Huntsman lalu membakar tempat tersebut hingga rata dengan tanah.

Akibatnya, terjadi pertarungan sengit antara Finn, The Huntsman dan tujuh kurcaci yang telah bergabung dalam perjuangan mereka untuk melindungi Snow White.

Dalam pertarungan tersebut, Finn akhirnya kalah dan terbunuh, kematian Finn membuat Ravenna sangat marah dan dia merencanakan siasat licik untuk mengalahkan Snow White.

Ravenna menyamar sebagai William (diperankan oleh Sam Claflin), cinta masa kecil Snow White dalam upaya terakhirnya untuk merusak Snow White.

BACA JUGA:Link Film Gladiator: Kisah Epik Balas Dendam dan Keberanian di Arena Romawi yang Mendapatkan Oscar

Dengan menyamar sebagai William, Ravenna memberikan sebuah apel yang telah diracuni kepada Snow White, tanpa kecurigaan lalu Snow White menggigit apel tersebut dan segera terjatuh dalam keadaan koma yang terpengaruh oleh racun yang mematikan.

Ketika Snow White terbaring dalam keadaan tak sadar, tujuh kurcaci yang setia kepada Snow White menyadari bahwa satu-satunya cara untuk menyelamatkan Snow White adalah dengan mendapatkan ciuman dari cinta sejatinya.

William yang asli, yang merupakan cinta sejati Snow White, datang untuk mencium Snow White dengan harapan dapat membangkitkannya dari tidur panjangnya.

Sayangnya, meskipun ciuman tersebut penuh dengan cinta dan keinginan yang tulus, Snow White tetap tidak terbangun dan nasib Snow White tampaknya berada di ujung tanduk.

BACA JUGA:Viral Fuji Diserbu Warga Saat Marathon Sampai Diremas Area Sensitifnya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya