Link Nonton Snow White and The Huntsman, Kisah Kristen Stewart Meraih Kejayaan

Link Nonton Snow White and The Huntsman, Kisah Kristen Stewart Meraih Kejayaan

Link Nonton Snow White and The Huntsman---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kristen Stewart memerankan karakter utama dalam film adaptasi dongeng klasik yang penuh aksi dan drama, berjudul Snow White and The Huntsman.

Dalam film ini, Kristen Stewart berperan sebagai Snow White, putri raja yang memiliki takdir penuh tantangan.

Film ini menawarkan sudut pandang yang segar dan gelap terhadap cerita klasik Snow White, dibalut dengan aksi yang intens dan elemen fantasi yang memikat.

BACA JUGA:Link Nonton Menyelami 'The Meg': Kelebihan, Plot, dan Fakta Menarik di Balik Film

Kisah dalam Snow White and The Huntsman dimulai dengan latar belakang yang dramatis dan penuh intrik, Raja Magnus yang diperankan oleh Noah Huntley adalah ayah dari Snow White.

Setelah kematian istrinya, Raja Magnus menikahi Ravenna yang merupakan seorang wanita cantik namun licik yang berasal dari tawanan perang bernama Ravenna yang diperankan dengan menawan oleh Charlize Theron, ternyata menyimpan niat jahat di balik penampilannya yang menawan.

Ketika Raja Magnus meninggal secara misterius lalu Ravenna merebut tahta kerajaan dan mulai mendominasi dengan kekejaman, di bawah kekuasaan Ravenna, Snow White mengalami nasib buruk.

Dia diasingkan ke sebuah tempat terpencil yang suram dan dipenuhi dengan kegelapan, sebagai bagian dari usaha Ravenna untuk memastikan bahwa tidak ada ancaman terhadap kekuasaannya.

BACA JUGA:Link Nonton Film Earwig and the Witch, Petualangan Magis Studio Ghibli 3D CGI

Namun, takdir tidak berpihak pada Ravenna untuk selamanya karena cermin ajaib yang selama ini menjadi penasihat setia Ravenna mengungkapkan bahwa Snow White akan menjadi ancaman besar bagi kekuasaan Ravenna.

Cermin tersebut memprediksi bahwa hanya Snow White yang bisa menggulingkan kekuasaan Ravenna dan mengembalikan kedamaian di kerajaan, setelah mendengar ramalan ini Ravenna marah dan memerintahkan saudaranya bernama Finn (diperankan oleh Sam Spruell) untuk membunuh Snow White.

Finn, yang merupakan seorang pemburu yang kejam berusaha keras untuk melaksanakan perintah tersebut namun gagal dan Snow White berhasil melarikan diri dari tempat pengasingan.

Finn kemudian berusaha mengejar Snow White, namun dia tidak pernah berhasil menemukannya.

BACA JUGA:KICKFEST XVI Meriahkan Malang dan Bandung, Tema 'Berkelanjutan dan Kreativitas Tanpa Batas'

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya