IFRA BUSINESS EXPO 2024 Akan Digelar di JCC Senayan 16-18 Agustus 2024

IFRA BUSINESS EXPO 2024 Akan Digelar di JCC Senayan 16-18 Agustus 2024

IFRA BUSINESS EXPO 2024 Akan Digelar di JCC Senayan 16-18 Agustus 2024---Istimewa

Pertamina Patra Niaga membuka peluang seluas-luasnya dalam mengembangkan bisnis NFR di SPBU. Saat ini, yang sudah beroperasi adalah minimarket, bisnis food and beverages, perbankan, logistisk, nitrogen, autocare, dan media periklanan. Selain itu, ada juga peluang kerja sama di bidang kendaraan listrik, seperti Charging Station (SPKLU) atau Battery Swapping Station (SPBKLU), serta di bidang digital dan aplikasi, melalui program loyalty di MyPertamina. Untuk mencari lokasi SPBU strategis bagi bisnis calon mitra atau informasi lainnya, calon mitra dapat melihat katalog SPBU di mitraspbu.com atau menghubungi Pertamina Call Center 135.

IFRA Business Expo 2024 Siap Hadirkan Program Baru dan Ragam Kegiatan

IFRA Business Expo 2024 akan menghadirkan pameran yang menampilkan produk, layanan, dan teknologi mutakhir di berbagai industri dari merek lokal maupun internasional yang tahun ini diramaikan dengan partisipasi dari Singapura dan Korea Selatan. IFRA Business Expo 2024 adalah platform dinamis bagi pengusaha, investor, dan pemimpin industri untuk mengeksplorasi dan merangkul masa depan bisnis franchise.

Selain menghadirkan pameran, IFRA Business Expo 2024 juga akan dilengkapi dan dimeriahkan oleh sederet program menarik seperti seminar, talkshow, serta program business matching yang akan membuka dan memperluas peluang jaringan, dan yang terbaru ada IFRA Content Clash, IFRA Poster Competition, dan IFRA Women’s Talk yang semakin memeriahkan dan melengkapi penyelenggaraan IFRA Business Expo tahun ini.

IFRA Business Expo 2024 menargetkan lebih dari 58.000 pengunjung meliputi mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, calon pensiunan, dan terbuka bagi semua orang yang mencari peluang investasi yang menjanjikan. Pameran ini juga diikuti oleh 225 perusahaan dan 325 brand peserta pameran dari berbagai sektor industri, mulai dari makanan dan minuman, pakaian, kesehatan, dan kecantikan, pendidikan, hingga teknologi dan inovasi dengan total target transaksi sebesar Rp1,5 triliun.

Para pengunjung dapat hadir dengan membeli tiket senilai Rp60.000 per orang melalui situs ifra-indonesia.com dan pengunjung juga dapat melakukan pembelian tiket secara langsung di Jakarta Convention Center saat acara berlangsung. Dalam rangka memeriahkan HUT RI dan HUT Kompas Gramedia ke-61, IFRA memberikan promo khusus sebesar 61% pada tanggal 17 Agustus 2024 untuk 610 pembeli pertama.

Untuk informasi lebih lanjut tentang IFRA Business Expo 2024 dan pendaftaran, kunjungi situs resmi IFRA Indonesia di www.ifra-indonesia.com, serta ikuti akun Instagram @ifra_expo.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya