HUAWEI FreeBuds 6i Tawarkan Pengalaman Audio Imersif yang Nyaman di Telinga

HUAWEI FreeBuds 6i Tawarkan Pengalaman Audio Imersif yang Nyaman di Telinga

HUAWEI FreeBuds 6i Tawarkan Pengalaman Audio Imersif yang Nyaman di Telinga---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sebagai salah satu mayoritas pengguna true wireless stereo (TWS) saat ini, Gen Z kerap memanfaatkan perangkat ini untuk bantu meredam suara bising dari lingkungan sekitar saat mendengarkan audio, baik untuk belajar, bekerja, berkarya, ataupun sekadar menikmati hiburan.

Melihat kebiasaan itu, Huawei Device Indonesia secara khusus menghadirkan Huawei FreeBuds 6i sebagai TWS yang menyajikan pengalaman audio imersif dengan harga di bawah Rp1 juta.

TWS ini memiliki teknologi Active Noise Cancellation (ANC) sekelas flagship dengan hadirnya fitur Intelligent Dynamic ANC 3.0, yang mampu meredam kebisingan dengan sangat baik yang memberikan pengalaman seakan dunia milik sendiri dan menjadikan penggunanya lebih fokus.

TWS ini juga didukung oleh teknologi 11mm Quad-magnet Dynamic Driver yang menghasilkan kualitas suara bass lebih bertenaga, serta sertifikasi Hi-Res Audio Wireless dan LDAC Codec.

BACA JUGA:HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition, Bantu Orangtua Bangkitkan Aktivitas Belajar Anak dengan Aman dan Efektif

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Keunggulan yang ditawarkan oleh HUAWEI FreeBuds 6i menjamin pengalaman audio yang memuaskan dengan harga sangat terjangkau. Melalui TWS ini, kami ingin memperkuat komitmen dalam menyajikan teknologi audio premium yang dapat diakses oleh semua orang, terlebih bagi generasi muda masa kini yang aktif dan produktif. Dengan harga yang terjangkau, HUAWEI FreeBuds 6i dapat menjadi pilihan TWS terbaik bagi para konsumen yang membutuhkan perangkat berkualitas untuk menikmati kualitas audio sekelas flagship di berbagai skenario penggunaan, mulai dari belajar, bekerja, hingga menikmati musik favoritnya.”berkendara cerdas yang efisien, ramah lingkungan, dan memimpin industri ini dengan teknologi terdepan.”

BACA JUGA:Ngeri! Pria yang Makan Daging Kucing Kini Diamankan Pihak Kepolisian

HUAWEI FreeBuds 6i dapat segera dimiliki dengan harga flash sale Rp999.000. Penawaran eksklusif yang berlaku mulai 25 Juli 2024 ini juga memberi pelanggan kesempatan meraih tambahan aksesori gratis case silikon senilai Rp99 ribu, dan mengklaim early bird voucher sebesar Rp30 ribu saat pembelian. 

Seluruh penawaran di atas tersedia untuk pembelian langsung HUAWEI FreeBuds 6i di sejumlah e-commerce terkemuka seperti Shopee, , Blibli, Lazada, dan TikTok Shop. TWS ini juga bisa dibeli dengan cicilan 0% hingga 6 bulan via SpayLater di Shopee, atau bebas biaya penanganan kartu kredit hingga 12 bulan untuk TWS dengan fitur ANC kelas flagship dengan harga di bawah Rp1 juta ini. Selain itu, khusus untuk pembelian HUAWEI FreeBuds 6i via Tokopedia di sesi first sale, pelanggan berkesempatan mendapat Perlindungan Gadget Gratis hingga 12 bulan (selama persediaan masih ada).

BACA JUGA:Digugat Cerai Nisya Ahmad, Andika Rosadi Beberkan Alasan Keretakan Rumah Tangganya: KDRT?

HUAWEI FreeBuds 6i dibekali aneka fitur terdepan untuk tingkatkan pengalaman mendengarkan audio di berbagai aktivitas harian

HUAWEI FreeBuds 6i menghadirkan rangkaian peningkatan teknologi dan fitur signifikan dibandingkan pendahulu dan para pesaing di segmen TWS entry level. TWS baru ini dibekali oleh tiga pembaruan utama yang tak boleh dilewatkan, yakni fitur Intelligent Dynamic ANC 3.0 untuk menekan kebisingan hingga 384.000 kali per detik, hasil suara bass yang punchy  berkat 11mm Quad-Magnet Driver untuk pengalaman mendengarkan detail suara secara lebih nyata, dan baterai dengan teknologi fast charging yang mampu bertahan 7 jam lebih lama untuk penggunaan aktif. 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya