HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition, Bantu Orangtua Bangkitkan Aktivitas Belajar Anak dengan Aman dan Efektif

HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition, Bantu Orangtua Bangkitkan Aktivitas Belajar Anak dengan Aman dan Efektif

HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition, Bantu Orangtua Bangkitkan Aktivitas Belajar Anak dengan Aman dan Efektif---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Memperingati Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2024, Huawei Device Indonesia memperkenalkan HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition untuk mendukung upaya peningkatan kepedulian anak terhadap keamanan konten yang ramah anak dan edukatif dalam berkegiatan digital.

Sejalan dengan sub-tema ‘Anak Cerdas, Berinternet Sehat’ dalam peringatan Hari Anak Nasional tahun ini, HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition hadir tidak hanya menawarkan pengalaman belajar dan berkreasi yang aman bagi anak-anak, tetapi juga membantu orang tua memantau dan mengembangkan potensi buah hati mereka dengan lebih optimal.

Memadukan teknologi keamanan terdepan serta rangkaian fitur dan konten edukatif yang berimbang, tablet ini adalah pilihan ideal bagi keluarga yang mengutamakan kualitas dalam mendukung masa emas perkembangan anak usia dini. 

BACA JUGA:HUAWEI MatePad SE 11, Tablet Unggulan untuk Berbagai Kebutuhan Digital Keluarga

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Bertepatan dengan semangat memperingati Hari Anak Nasional 2024, HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition kini sudah bisa dibeli oleh para keluarga di Indonesia dengan penawaran spesial selama sesi first sale yang dimulai hari ini. Tablet edisi anak ini mendukung aktivitas digital si kecil secara aman dan menarik dalam mendukung tumbuh kembang anak. Dengan menggabungkan keamanan terstruktur, konten edukatif, dan reliabilitas tinggi, HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition adalah pilihan ideal bagi orang tua yang mencari perangkat berkualitas untuk mengiringi perkembangan belajar dan berkarya anak-anak mereka di era serba digital seperti sekarang.”

Pelanggan sudah dapat membeli HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition selama sesi Penjualan Perdana pada 25 Juli hingga 31 Agustus 2024seharga Rp3.499.000 juta, lengkap dengan bonus menarik seperti gratis BabyBus Doll serta aplikasi BabyBus dengan 3 bulan VIP membership senilai total Rp450 ribu.

Pembelian bisa dilakukan secara langsung via HUAWEI Official Store pada berbagai e-commerce terkemuka, seperti  Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Blibli, dan Lazada. Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan secara online melalui Eraspace.com, dan datascripmall.id. Untuk informasi promo dan diskon atau voucher, bisa follow HUAWEI Official Store.

 BACA JUGA:HUAWEI FreeBuds 6i Punya Audio Imersif yang Aman dan Nyaman di Telinga

Untuk pembelian secara offline, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, Urban Replublic, dan Blibli Store terdekat.

Mendampingi aktivitas digital si kecil yang lebih sehat bersama HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition

Salah satu hasil studi Kementerian Kesehatan (Kemkes) RI mengimbau orang tua untuk menaruh perhatian terhadap dampak dari kecanduan gadget pada anak, mulai dari masalah kesehatan (iritasi mata, masalah pendengaran, dan gangguan tidur), agresivitas dan isolasi diri terhadap lingkungan luar, kurangnya minat belajar, hingga paparan konten negatif.

Oleh karenanya, penting bagi orang tua untuk sigap membimbing buah hati tercinta dalam menggunakan gadget secara bijak. 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya