Link Nonton Film Knowing, Prediksi Kehancuran Dunia Dari Kapsul Waktu 50 Tahun yang Lalu

Link Nonton Film Knowing, Prediksi Kehancuran Dunia Dari Kapsul Waktu 50 Tahun yang Lalu

Link Nonton Film Knowing---Pinterest

Caleb, putra John Koestler, menerima pesan dari Lucinda.

John, yang awalnya tidak tertarik, mulai menyadari bahwa deretan angka itu sebenarnya adalah prediksi dari berbagai bencana besar yang terjadi dalam 50 tahun terakhir.

Prediksi tersebut termasuk dengan waktu, tanggal, dan jumlah korban jiwa.

Semakin John menyelidiki, semakin dia merasa bahwa ada sesuatu yang besar sedang terjadi.

BACA JUGA:Ngeri! Pria yang Makan Daging Kucing Kini Diamankan Pihak Kepolisian

Penemuan ini membawa John pada sebuah perjalanan berbahaya untuk memahami pesan-pesan tersebut dan untuk mencoba mencegah bencana yang tersisa.

Ia mulai menyadari bahwa angka-angka terakhir mengarah pada sebuah bencana global yang akan mengancam seluruh umat manusia.

Sementara itu, Caleb mulai mengalami fenomena aneh, seperti mendengar bisikan-bisikan dan melihat sosok-sosok misterius yang tampaknya terkait dengan pesan Lucinda.

John kemudian menemukan bahwa Lucinda mengalami hal yang sama ketika masih kecil, dan bahwa angka-angka ini bukan hanya sekedar prediksi, tapi juga sebuah peringatan.

BACA JUGA:Viral! Sikap Tak Sabaran Pengendara Motor Lewati Jalan Cor yang Masih Basah

Sementara John semakin dalam mencoba menghubungkan titik-titik, ia harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan putranya dan juga mencoba mencari cara untuk menghentikan bencana terakhir yang akan datang.

Di sisi lain, film ini juga menggambarkan perjuangan emosional John yang merasa terjebak di antara sains dan kepercayaan, serta dilema moral tentang apa yang seharusnya ia lakukan dengan informasi yang ia miliki.

Ketegangan meningkat ketika waktu semakin mendekati hari yang ditakutkan, dan John harus menghadapi kenyataan bahwa takdir mungkin tidak bisa diubah.

Dengan visual yang memukau dan plot yang penuh dengan ketegangan, Knowing membawa penonton pada perjalanan yang menegangkan dan mendalam tentang takdir, kepercayaan, dan usaha manusia untuk memahami dunia di sekitar mereka.

BACA JUGA:Digugat Cerai Nisya Ahmad, Andika Rosadi Beberkan Alasan Keretakan Rumah Tangganya: KDRT?

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya