Ultramen Berikan Promo Spesial Kemerdekaan RI ke-79: Tebus Murah Ramen Hanya Rp 1.700!

Ultramen Berikan Promo Spesial Kemerdekaan RI ke-79: Tebus Murah Ramen Hanya Rp 1.700!

Ultramen Berikan Promo Spesial Kemerdekaan RI ke-79: Tebus Murah Ramen Hanya Rp 1.700!-@ultramen_id-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo para pecinta ramen! Ada kabar gembira nih buat kalian para maniak hidangan asal Jepang.

Ultramen memberikan promo spesial dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 dengan harga yang sangat terjangkau.

Yup, kamu bisa menikmati dry ramen chicken dengan harga super murah, hanya Rp 1.700!. Penasaran bagaimana cara untuk mendapatkannya? yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Promo HUT RI ke-79 Pizza Hut: Makan Hemat Serba Rp 79.000, Catat Tanggalnya!

Ultramen memang selalu memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya, termasuk dalam hal promo-promo menarik seperti ini. Dengan kualitas bahan baku yang terjamin dan rasa yang autentik, ramen dari Ultramen selalu menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati kapan saja.

Promo ini tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemar ramen dan juga bagi yang ingin merayakan hari kemerdekaan Indonesia dengan cara yang berbeda. Bagaimana tidak, dengan hanya membayar Rp 1.700, kamu sudah bisa menikmati dry ramen chicken yang lezat dan menggugah selera.

Untuk mendapatkan promo menarik ini, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah, yaitu kamu hanya perlu membeli satu soup ramen varian apapun di outlet Ultramen terdekat. Dengan begitu, kamu sudah bisa menikmati dry ramen chicken yang lezat dengan harga yang sangat terjangkau.

Perlu diketahui bahwa promo ini hanya berlaku dalam periode 15-17 Agustus 2024. Promo ini berlaku di semua outlet Ultramen yang berada di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Promo Spesial Kemerdekaan RI di Marugame Udon: Nikmati 1 Udon dan 2 Tempura Hanya Rp 79.000!

Namun, promo ini hanya berlaku untuk 50 customer pertama dalam satu hari. Jadi, pastikan kamu datang lebih dulu untuk bisa menikmati tebus murah dry ramen dengan harga Rp 1.700.

Untuk mengetahui informasi lengkap serta syarat dan ketentuan dari promo ini, simak berikut penjelasannya seperti yang dilansir dari akun Instagram resmi Ultramen.

Promo Kemerdekaan di Ultramen (Periode 15-17 Agustus 2024)

- Beli soup ramen varian apapun dapat tebus murah dry ramen chicken Rp 1.700

BACA JUGA:Bisa Dapat DANA Kaget Rp 300 Ribu! Gini Cara Dapetinnya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler