Wow! Indigo Hard Gumay Ramal Syifa Hadju Akan Kembali ke Pelukan Rizky Nazar

Wow! Indigo Hard Gumay Ramal Syifa Hadju Akan Kembali ke Pelukan Rizky Nazar

Wow! Indigo Hard Gumay Ramal Syifa Hadju Akan Kembali ke Pelukan Rizky Nazar-@rizkynazar20-Instagram

Sedangkan El Rumi, putra kedua dari musisi terkenal Ahmad Dhani, juga tidak kalah populer dengan karir dan pendidikan yang memukau. El Rumi belakangan ini sering kali dijodohkan oleh netizen dengan beberapa artis dan selebgram cantik.

Kedekatan antara Syifa dan El memang sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu, namun belakangan ini mereka semakin sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

Dalam unggahan akun Story Instagram keduanya yang diunggah ulang oleh akun @lambegosiip, terlihat keduanya mengikuti kajian agama bersama. Hal ini tentu saja menarik perhatian banyak orang, terutama para penggemar keduanya yang penasaran dengan hubungan mereka.

Terlihat Syifa Hadju mengenakan pakaian serba hitam dengan hijab yang membuat tampilannya menjadi lebih anggun. Sementara El Rumi, menggunakan baju koko lengan pendek berwarna abu-abu.

BACA JUGA:Syifa Hadju dan El Rumi Kepergok Ikut Kajian dan Makan Malam Bersama, Netizen Ramai Beri Restu!

Tak hanya itu, Syifa dan El juga diduga melanjutkan makan malam berdua di salah satu restoran mewah. Tidak sampai di situ saja, Syifa Hadju dan El Rumi juga turut menghadiri acara sosial yang diduga dalam satu acara yang sama. 

Kedekatannya semakin santer dibicarakan setelah keduanya kepergok mendatangi acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Masaid. Bahkan, El Rumi terlihat begitu perhatian kepada Syifa Hadju.

Meskipun banyak yang berspekulasi tentang kemungkinan adanya hubungan spesial di antara mereka, baik Syifa maupun El belum memberikan konfirmasi resmi mengenai status hubungan mereka. Meski demikian, sikap yang ditunjukan oleh keduanya telah diyakini oleh netizen bahwa Syifa dan El telah menjalin hubungan asmara.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya