Viral! Wanita Ini Sempatkan Sholat di Tengah Kerumunan Konser Musik

Viral! Wanita Ini Sempatkan Sholat di Tengah Kerumunan Konser Musik

Viral! Wanita Ini Sempatkan Sholat di Tengah Kerumunan Konser Musik-@mood.jakarta-Instagram

"Ga gitu juga bjirr caranya, ini mah caper. Sholat ada waktunya kalaupun Sholat Maghrib kan waktunya break and waktu sholatnya mepet/cuma sebentar ya mending inisiatif minggir/menepi cari tempat yg udh disediakan disana atau cari masjid/mushollah terdekat area konser," kata warganet.

"Mau positif thinking juga agak susah ini, kalau inimah Riya' nya udah level paling tinggi. Harusnya gak usah nonton konser sih, daripada bercampur baur dengan lawan jenis, mending dirumah aja," tutur netter.

BACA JUGA:Viralkan! Ini Dia Tampang Suami Cut Intan Nabila, Netizen : Pengecut

BACA JUGA:Sempat Viral Tren Lagu 'Gala bunga matahari', Sal Priadi Nangis Baca Kisah Netizen

Selain itu, ada pula yang memberikan komentar positif. Netizen menilai sikapnya telah tepat karena mengingat konser musik menjadi tempat yang sulit untuk keluar dan masuk.

"Lanjutkan, dikala gempuran konten seronok, joged sensual dan ajakan maksiat sudah saatnya imbangi dengan ajakan kebaikan. Abaikan yg bilang caper atau riya. Allah tau niat nya baik," komentar netizen.

"Kalau di majlisan itu mah biasa, soalnya berangkatnya sebelum maghrib sudah dilokasi. Pas mau berangkat wudhu dulu, dan diusahakan nggak bersentuhan sama lawan jenis. Kalau sholatnya nggak dilokasi takut nggak dapet didepan. Jadi bukan caper atau gimana," kata warganet.

"Gak perlu menilai terlalu berlebihan. Pada situasi kerumunan seperti itu, mungkin sulit untuk keluar masuk. Dan mungkin juga menunda shalat khawatir waktunya ga sempat, bisa meninggalkan shalat malah," tutur netter.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FOLK MOOD MEDIA (@mood.jakarta)

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya