Dapatkan DANA Kaget Gratis: Kejutan Spesial di Hari Kemerdekaan RI ke-79 dari DANA!

Dapatkan DANA Kaget Gratis: Kejutan Spesial di Hari Kemerdekaan RI ke-79 dari DANA!

Dapatkan DANA Kaget Gratis---Pinterest

Jika kamu belum memiliki akun DANA, tidak perlu khawatir karena proses pembuatannya sangat mudah dan bisa dilakukan langsung dari smartphone kamu.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

Download Aplikasi DANA: Pertama-tama, buka Google Play Store atau App Store di ponsel kamu, ketik "DANA" di kolom pencarian lalu pilih aplikasi DANA dan klik "Instal".

Registrasi Akun DANA: Setelah aplikasi terpasang buka aplikasi DANA dan ikuti petunjuk yang ada untuk membuat akun baru, kamu hanya perlu memasukkan nomor HP yang aktif dan mengikuti instruksi berikutnya.

Verifikasi dan Aktivasi: Setelah registrasi kamu akan menerima kode verifikasi melalui SMS, masukkan kode tersebut ke dalam aplikasi untuk mengaktifkan akun DANA kamu.

BACA JUGA:Ini Dia Susunan Acara Sidang Tahunan MPR dan Link Live Streamingnya

Mulai Bertransaksi: Setelah akun kamu aktif kamu bisa langsung mulai menggunakan DANA untuk berbagai transaksi dari pembayaran tagihan, transfer uang, hingga berbelanja online, semua bisa dilakukan dengan mudah.

Sekarang, kamu sudah siap untuk menikmati segala kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan oleh DANA, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA Kaget gratis di momen spesial Hari Kemerdekaan RI ke-79 ini.

Segera ikuti akun Instagram @dana.id dan bersiaplah untuk kejutan menarik dari DANA, selamat bertransaksi dan nikmati saldo gratisnya!

Jangan lupa untuk cek link berikut untuk dapatkan saldo dana kaget: [KLIK DI SINI]

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya