Dapatkan DANA Kaget Gratis: Kejutan Spesial di Hari Kemerdekaan RI ke-79 dari DANA!

Dapatkan DANA Kaget Gratis: Kejutan Spesial di Hari Kemerdekaan RI ke-79 dari DANA!

Dapatkan DANA Kaget Gratis---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan Hari R ke-79, DANA menggelar kejutan spesial yang sayang untuk dilewatkan, KLAIM LINK DANA.

Tidak hanya sekadar perayaan biasa, DANA sebagai salah satu platform dompet digital terkemuka di Indonesia, menghadirkan sesuatu yang istimewa untuk para penggunanya, saldo DANA Kaget uang gratis.

Bagi kamu yang sudah menjadi pengguna setia DANA atau bahkan bagi yang baru saja tertarik mencoba, sekaranglah saatnya untuk merasakan manfaat dari fitur menarik ini.

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Jumat 16 Agustus 2024: Kompak Turun!

DANA Kaget adalah salah satu fitur unggulan dari aplikasi DANA yang memungkinkan penggunanya untuk membagikan saldo kepada teman-teman atau kerabat secara cepat dan praktis dalam satu waktu.

Jadi, bayangkan betapa serunya bisa memberikan kejutan saldo DANA kepada orang-orang terdekatmu hanya dengan sekali klik.

Agar tidak ketinggalan kesempatan emas ini caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana berikut ini:

Buka Akun Instagrammu: Langkah pertama untuk mendapatkan saldo DANA Kaget gratis adalah dengan membuka akun Instagrammu, pastikan kamu sudah masuk ke akun IG yang aktif.

BACA JUGA:Viral! Wanita Ini Sempatkan Sholat di Tengah Kerumunan Konser Musik

Follow Akun Resmi DANA: Setelah membuka Instagram, carilah akun resmi DANA di kolom pencarian dengan mengetikkan @dana.id.

Setelah menemukannya, segera klik tombol "Follow" atau "Ikuti" karena dengan mengikuti akun Instagram resmi DANA, kamu akan selalu mendapatkan update terbaru tentang promo-promo menarik lainnya di masa depan.

Tunggu Pengumuman Kode DANA Kaget: Setelah kamu mengikuti akun @dana.id, langkah berikutnya adalah menunggu pengumuman resmi dari DANA mengenai pembagian kode barcode DANA Kaget.

Kode ini nantinya bisa kamu gunakan untuk mendapatkan saldo gratis yang langsung masuk ke akun DANA-mu.

BACA JUGA:Ogah Cerai dari Nisya Ahmad, Andika Rosadi Bujuk Istrinya Setiap Hari Agar Bisa Rujuk Kembali

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya