5 Tahun Alami KDRT, Ternyata Ini Alasan Cut Intan Nabila Tetap Bertahan dan Tidak Melaporkan Armor Toreador

5 Tahun Alami KDRT, Ternyata Ini Alasan Cut Intan Nabila Tetap Bertahan dan Tidak Melaporkan Armor Toreador

Alasan Cut Intan Nabila Tetap Bertahan Dengan Armor Toreador-@cut.intannabila-Instagram

Lebih lanjut, Cut Intan Nabila menjelaskan alasan utamanya tetap bertahan dalam hubungan penuh kekerasan ini.

Dalam postingan tersebut, Cut Intan Nabila juga menuliskan sebuah caption mengenai alasan ia tetap bertahan meskipun telah lama mengalami KDRT.

Dalam penjelasannya, Cut Intan Nabila juga masih meminta maaf akan keputusannya dalam menyembunyikan seluruh rasa sakitnya bahkan dari teman-teman dan juga keluarga.

"Maafkan jika selama 5 tahun ini saya selalu menutup diri atas KDRT yang saya alami dari keluarga dan sahabat-sahabat terdekat saya," tulis Cut Intan Nabila pada postingan Instagramnya.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aries di Bulan Agustus 2024: Apa yang Akan Menanti?

Ia mengaku sering kali berhadapan dengan konflik batin antara berharap suaminya berubah dan menghadapi kenyataan pahit yang terus terjadi.

Selama lima tahun terakhir, Cut Intan Nabila masih menyimpan harapan bahwa Armor Toreador akan memperbaiki perilakunya, namun kenyataan berkata lain.

"Saya selalu bergelut dengan pikiran dan hati saya, bahwa dia bisa berubah," jelas Cut Intan Nabila mengungkapkan alasannya tetap bertahan.

Setelah bertahun-tahun menahan rasa sakit, baik fisik maupun emosional, Cut Intan Nabila akhirnya menyadari bahwa ia harus mengambil langkah tegas demi keselamatan dirinya dan anak-anaknya.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca BMKG di Wilayah Jakarta Hari Ini, Senin 19 Agustus 2024!

Keputusan untuk melaporkan suaminya ke pihak berwajib menjadi titik balik dalam hidupnya, dan ia merasa hal tersebut adalah tindakan yang benar untuk dilakukan.

Dalam akhir pernyataannya, Cut Intan Nabila mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan moral kepadanya.

Ia berharap bahwa keberaniannya untuk berbicara akan memberikan kekuatan bagi para korban KDRT lainnya untuk tidak diam dan mencari bantuan.

Cut Intan Nabila kini bertekad untuk menjalani proses hukum yang ada dan berharap dapat memberikan keadilan bagi dirinya dan anak-anaknya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya