5 Tahun Alami KDRT, Ternyata Ini Alasan Cut Intan Nabila Tetap Bertahan dan Tidak Melaporkan Armor Toreador

5 Tahun Alami KDRT, Ternyata Ini Alasan Cut Intan Nabila Tetap Bertahan dan Tidak Melaporkan Armor Toreador

Alasan Cut Intan Nabila Tetap Bertahan Dengan Armor Toreador-@cut.intannabila-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Baru-baru ini Cut Intan Nabila mengungkapkan alasannya tetap bertahan dengan Armor Toreador meski menjadi korban KDRT selama 5 tahun.

Setelah mengejutkan publik dengan kabar kasus KDRT yang dilakukan oleh sang suami, kini Cut Intan Nabila memberanikan diri untuk mengungkapkan alasannya tetap bertahan.

Lantas apakah yang menjadi alasan Cut Intan Nabila tetap bertahan dan tidak melaporkan sang suami ke pihak berwajib? Berikut ini informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Kode Redeem Ojol The Game Terbaru Senin 19 Agustus 2024

Cut Intan Nabila, selebgram yang baru-baru ini mengejutkan publik dengan kabar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya, akhirnya buka suara mengenai alasannya bertahan dalam hubungan tersebut selama lima tahun terakhir.

Meski sudah lama menjadi korban KDRT dari suaminya, Armor Toreador, ia memilih untuk tidak melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib hingga saat ini

Keputusan ini tentu saja menimbulkan pertanyaan dari banyak pihak, terutama para netizen Indonesia yang mengikuti kisahnya dengan penuh perhatian.

Banyak yang mempertanyakan alasan Cut Intan Nabila tetap bertahan dalam hubungan yang sudah tidak sehat lagi, bahkan banyak juga yang menyayangkan keputusan Cut Intan Nabila tetap bertahan dengan sang suami, Armor Toreador, meski sudah mendapatkan banyak kekerasan.

BACA JUGA:Hanya 3 Hari! Promo All You Can Eat Sushi di Ichiban Sushi Cuma Rp 99 Ribu

Dalam postingan terbaru di akun Instagram pribadinya @cut.intannabila, ia mengungkapkan alasan pengambilan keputusannya ini.

Dalam unggahan video yang diposting pada 18 Agustus 2024, Cut Intan Nabila terlihat ditemani oleh 6 wanita lainnya.

Diketahui 6 wanita tersebut adalah tim pengacara dari Cut Intan Nabila sendiri.

Dalam video yang diunggah, Cut Intan Nabila menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia karena telah menimbulkan kehebohan dengan pengakuan KDRT yang dialaminya.

BACA JUGA:Simak Rincian Harga Emas Antam dan UBS Hari Ini, Senin 19 Agustus 2024: Cek Sekarang!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya