Link Nonton Business Proposal, Drama Korea Terbaik Tentang Kisah Cinta CEO dan Karyawannya

Link Nonton Business Proposal, Drama Korea Terbaik Tentang Kisah Cinta CEO dan Karyawannya

Link Nonton Business Proposal---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Business Proposal merupakan drama Korea terbaik dan terpopuler yang mengisahkan perjalanan cinta seorang CEO dan karyawannya.

Business Proposal adalah drama yang menggabungkan romansa dengan sentuhan komedi ringan, sehingga menjadikannya sebagai salah satu tontonan favorit.

Bagi kamu yang menyukai cerita cinta antara CEO dan karyawannya, drama ini menawarkan alur yang penuh kejutan dan momen manis yang sulit dilupakan.

BACA JUGA:Selalu Tertutup, Cut Intan Nabila Mengaku Rumah Tangganya Seperti 'Neraka'

Business Proposal merupakan drama asal Korea Selatan yang telah resmi rilis pada 28 Februari 2022.

Drama adaptasi dari Webtoon ini disutradarai oleh Park Seon Ho, sedangkan naskahnya ditulis oleh Han Seol Hee dan Hong Bo Hee.

Drama Korea yang mengusung genre remance dan komedi ini berhasil mendapatkan rating tertinggi, bahkan berhasil mempertahankan posisi peringkat pertama di Netflix Top 10 global selama tiga pekan berturut-turut.

Drama ini dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Kim Min Kyu, dan Seol In Ah.

BACA JUGA:Kode Redeem Ojol The Game Terbaru Senin 19 Agustus 2024

Business Proposal adalah drama Korea yang menarik yang bercerita tentang Shin Ha Ri (diperankan oleh Kim Sejeong), seorang karyawan perusahaan biasa yang setuju untuk menggantikan temannya dalam kencan buta.

Namun, tidak seperti kencan buta biasa, Shin Ha Ri terkejut ketika mengetahui bahwa lawan kencannya adalah Kang Tae Moo (diperankan oleh Ahn Hyo Seop), CEO muda dan tampan dari perusahaan tempatnya bekerja.

Awalnya, Shin Ha Ri hanya berniat untuk menakut-nakuti Kang Tae Moo agar kencan tersebut tidak berlanjut, tapi rencana itu gagal total.

Kang Tae Moo, yang bosan dengan terus-menerus dijodohkan, malah memutuskan untuk menikahi wanita yang ia temui pada kencan buta pertama, yaitu Shin Ha Ri yang saat itu menyamar sebagai temannya.

BACA JUGA:Hanya 3 Hari! Promo All You Can Eat Sushi di Ichiban Sushi Cuma Rp 99 Ribu

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya