7 Promo Makanan Istimewa Hingga Akhir Agustus 2024, Rayakan Kemerdekaan Tanpa Bikin Dompet Boncos

7 Promo Makanan Istimewa Hingga Akhir Agustus 2024, Rayakan Kemerdekaan Tanpa Bikin Dompet Boncos

Promo Makanan Istimewa hingga Akhir Agustus-@hokben_id-instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDIndonesia baru saja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-79 dengan semarak dan ada promo Agustus 2024.

Perayaan ini tidak hanya dirayakan dengan upacara bendera dan lomba-lomba tradisional, tetapi juga dengan beragam penawaran menarik yang ditawarkan oleh berbagai sektor, termasuk kuliner.

Banyak restoran dan brand makanan ternama di Indonesia yang turut meramaikan momen spesial ini dengan memberikan promo istimewa yang hanya berlaku selama bulan Agustus.

BACA JUGA:Hubungan Rachel Vennya dan Salim Diduga Kandas, Netizen Pergoki Sudah Gandeng Wanita Baru!

Dari berbagai sumber yang telah dihimpun, promo makanan ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah setia menikmati sajian dari berbagai restoran dan brand makanan ternama di Tanah Air.

Beberapa restoran terkenal yang ikut serta dalam memberikan penawaran menarik ini antara lain adalah Ichiban Sushi, Gyukaku, hingga Haidilao.

Untuk memanjakan para pecinta kuliner, berikut ini adalah rangkuman promo makanan spesial dalam rangka menyambut HUT RI yang bisa dinikmati dari hari ini hingga akhir Agustus 2024.

1. Hokben

"Happy Bundling" untuk Berbagi KebahagiaanHokben, restoran cepat saji dengan menu khas Jepang, kembali menghadirkan promo "Happy Bundling" yang siap memanjakan lidah para pelanggannya.

BACA JUGA:Tragis! Pria Tewas Saat Mengikuti Lomba Panjat Pinang HUT Kemerdekaan RI di Brebes, Jawa Tengah

Promo ini berlangsung mulai dari tanggal 1 hingga 23 Agustus 2024 dan dalam promo ini tersedia paket hemat untuk dua orang, tiga orang, hingga empat orang.

Salah satu paket hemat yang ditawarkan adalah paket berdua seharga Rp88.000, paket ini terdiri dari menu favorit seperti Hoka Hemat 2 & 3 Beef Teriyaki lengkap dengan 2 minuman Ocha.

Ini adalah kesempatan sempurna untuk menikmati hidangan khas Hokben bersama orang tersayang.

2. Ichiban Sushi

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya