Cut Nabila Ungkap Kondisi Anak Setelah Ikut Ketendang Saat Alami KDRT

Cut Nabila Ungkap Kondisi Anak Setelah Ikut Ketendang Saat Alami KDRT

Cut Nabila Ungkap Kondisi Anak Setelah Ikut Ketendang Saat Dirinya Alami KDRT-@folkative-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Cut Intan Nabila sudah mulai kuat mengatakan keadaan dirinya dan juga anak ketiganya yang masih bayi setelah mengalami KDRT.

Intan mengalami KDRT yang dilakukan suaminya Armor yang saat ini sudah ditahan oleh pihak Kapolres Bogor.

Saat ini Intan sudah mulai tenang setelah mengalami KDRT dan mau menjelaskan kondisi diri dan anak-anaknya.

BACA JUGA:Update Harga Emas Pegadaian Hari Ini, Selasa 20 Agustus 2024: Antam dan UBS Tetap Stabil!

Hal tersebut dijelaskan oleh Intan saat dirinya melakukan konferensi pers.

Intan juga mengaku bahwa ia dan ketiga anaknya sudah mendapat perlindungan keluarga dan juga didampingi oleh KPAI. Intan dan anak-anak juga mendapatkan banyak dukungan dari para sahabat. 

"Kalau anak-anak, sih, saat ini pastinya dalam pendampingan keluarga, juga pendampingan KPAI.. banyak support dari teman-teman, banyak banget," ungkap Cut Intan Nabila saat menggelar jumpa pers di kawasan Benhil, Jakarta Pusat Senin 19 Agustus 2024.

Intan yang baru melahirkan anak ketiganya di bulan Juli lalu ini juga mengatakan bahwa yang terpenting kini adalah pemulihan kondisi psikologis anak-anaknya. Sebab, kedua anak Intan sering melihat tindak kekerasan yang dilakukan ayah mereka. 

BACA JUGA:Promo Super Deals di A&W Restaurants Selama Bulan Agustus 2024: Makan Bersama Jadi Lebih Hemat!

"Memang kita mengupayakan psikolog anak juga karena, kan, mereka banyak melihat. Banyak melihat orang tuanya terjadi kekerasan, walaupun enggak terlihat secara fisik, tapi pasti mentalnya kena ada. Ada yang perlu dikonsultasi. Kalau bayi, juga sama nanti kita ke RS buat konsultasi," beber Intan. 

Dalam kesempatan yang sama, Mulan Jameela yang ikut mendampingi Intan dalam jumpa pers tersebut mengatakan bahwa saat ini Intan masih dalam kondisi recovery usai melahirkan anak ketiganya. 

Mulan sungguh menyayangkan sikap Armor yang begitu tega dengan sang istri yang baru saja melahirkan. 

"Jadi melahirkan tanggal 24, sekarang tanggal 18, belum genap 30 hari. Jadi teman-teman, mungkin yang perempuan khususnya, bisa dibayangkan gimana, sebetulnya tidak ada permasalahan seperti inipun, dia harus punya waktu untuk recovery. Jadi, PR-nya Intan ini, ibaratnya makin banyak recovery, dan lain-lainnya," ujar Mulan Jameela. 

BACA JUGA:Hari Terakhir! Belanja di Alfamart Diskon Besar Hingga 40 Persen, Intip Daftar Produknya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya