Promo Super Deals di A&W Restaurants Selama Bulan Agustus 2024: Makan Bersama Jadi Lebih Hemat!

Promo Super Deals di A&W Restaurants Selama Bulan Agustus 2024: Makan Bersama Jadi Lebih Hemat!

Promo Super Deals di A&W Restaurants Selama Bulan Agustus 2024: Makan Bersama Jadi Lebih Hemat!-@awrestoranid-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo semua pecinta A&W Restaurants! Ada kabar gembira nih buat kalian semua yang suka makan di A&W. 

A&W Restaurants sedang mengadakan promo Super Deals Sharing Meal yang bisa dinikmati bersama teman terdekat dan keluarga di bulan Agustus 2024

Kamu berkesempatan mendapatkan penawaran promo menu bundling dengan harga super terjangkau yang sayang buat kamu lewatkan.

BACA JUGA:Kopi Kenangan Berikan 1 Menu Gratis Selama Bulan Agustus, Begini Cara Dapatkannya!

Sebagai informasi, A&W Restaurants merupakan restoran cepat saji dengan menu variatif yang telah tersebar di seluruh dunia. A&W menjadi salah satu resto yang ramai diminati oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu, A&W memang selalu dikenal dengan menu-menu fast food yang lezat dan khas. Mulai dari ayam goreng yang renyah, burger yang juicy, hingga root beer yang segar, semuanya bisa kamu nikmati di A&W. 

Dan pada kesempatan kali ini, kamu bisa menikmati berbagai menu yang lezat dari A&W Restaurants!. Perlu diingat bahwa promo ini berlaku selama bulan Agustus 2024, jadi pastikan kamu tidak ketinggalan promo spesial ini ya!.

Promo ini berlaku untuk seluruh cabang A&W Rsetaurants kecuali store Bandara. Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu ketahui untuk dapat menikmati promo spesial ini.

BACA JUGA:7 Promo Makanan Istimewa Hingga Akhir Agustus 2024, Rayakan Kemerdekaan Tanpa Bikin Dompet Boncos

Untuk mengetahui promo A&W Restaurant ini lebih lanjut, simak berikut informasi selengkapnya di bawah ini seperti dilansir dari akun Instagram @awrestoranid.

Promo Super Deals Sharing Meal A&W Restaurant (Periode 1-31 Agustus 2024)

- 6 Aroma Chicken + 1 Fries + 3 Rice + 2 RB (R) Rp 161.000

- 5 Aroma Chicken + 1 Fries + 3 Rice + 2 RB (R) Rp 146.500

- 4 Aroma Chicken + 2 Fries + 2 RB (R) Rp 124.000

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya