Erina Gudono, Sosok Menantu Presiden Jokowi yang Viral Karena Bau Badan

Erina Gudono, Sosok Menantu Presiden Jokowi yang Viral Karena Bau Badan

Erina Gudono, Sosok Menantu Presiden Jokowi yang Viral Karena Bau Badan-@erinagudono-Instagram

Sebuah foto yang menunjukkan Erina tengah merangkul seorang anak kecil, diduga diambil sekitar tahun 2022, menjadi pemicu diskusi ini.

Yang mengejutkan adalah komentar-komentar yang muncul, di mana sejumlah netizen mengklaim bahwa mereka pernah mendengar atau mengetahui bahwa Erina memiliki masalah bau ketiak.

Salah satu akun menulis, "Temen temen seangkatan dia di kampus & temen kerja di tempat kerjanya dulu ngespill kalo dia bau ketek kak," yang kemudian diikuti oleh komentar lainnya yang juga menyarankan agar Erina menggunakan deodoran atau tawas untuk mengatasi masalah tersebut.

Tidak hanya satu atau dua akun, namun ada beberapa pengguna X yang turut serta dalam pembahasan ini, menjadikan isu aroma tubuh Erina Gudono sebagai topik viral.

BACA JUGA:Buntut dari Dugaan Selingkuh, Azizah Salsa Diputus Kontraknya Sebagai CEO Brand Kecantikan?

Salah satu pengguna bahkan menyindir gaya hidup mewah Erina dengan mengatakan, "Beli roti 400rb bisa tp minimal beli tawas juga mb GANYAMPE 10 REBU. Percuma pake parfum jutaan kalau gapake deo/tawa tetep BAU," komentarnya.

Isu ini menjadi semakin panas ketika seorang runner-up Puteri Indonesia DIY, yang satu angkatan dengan Erina, memberikan konfirmasi bahwa rumor tersebut memang benar adanya.

Konfirmasi ini tentu saja memperkeruh situasi, membuat banyak orang semakin penasaran dan terlibat dalam diskusi ini.

Selain isu aroma tubuh yang viral, gaya hidup Erina Gudono juga kerap menjadi sorotan.

BACA JUGA:Promo Spesial Pelajar di Richeese Factory: Menu Favorit Mulai dari Rp 13.000an!

Beberapa waktu lalu, ia sempat menjadi bahan pembicaraan ketika diketahui berbelanja perlengkapan bayi hingga ke luar negeri, bahkan diduga menggunakan private jet.

Informasi yang beredar menyebutkan bahwa perjalanan ke Amerika Serikat tersebut dilakukan dengan pesawat pribadi yang disewa dengan biaya mencapai ratusan juta rupiah.

Hal ini tentu saja memancing reaksi publik, terutama di tengah situasi sosial dan ekonomi yang sedang dihadapi masyarakat Indonesia.

Bahkan, saat Erina mengunggah foto dirinya sedang menikmati roti yang harganya mencapai Rp400 ribu, banyak netizen yang merasa heran dan mengkritik gaya hidup mewah tersebut.

BACA JUGA:Celine Evangelista Resmi Mualaf Langsung Gunakan Hijab

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya