Buntut dari Dugaan Selingkuh, Azizah Salsa Diputus Kontraknya Sebagai CEO Brand Kecantikan?

Buntut dari Dugaan Selingkuh, Azizah Salsa Diputus Kontraknya Sebagai CEO Brand Kecantikan?

Buntu Dari Dugaan Selingkuhnya, Azizah Salsa Diputus Kontraknya Sebagai CEO Brand Kecantikan-@azizasalsa-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Buntut dari dugaan selingkuh yang dilakukan dirinya kini Azizah Salsa harus diputus kontrak sebagai CEO Brand Kecantikan.

Hal ini tentu saja membuat rugi Aziza sendiri karena pastinya kehilangan banyak uang yang didapatkan.

Istri dari Pratama Arhan tersebut, diketahui baru saja  diputus kontrak sebagai CEO dari brand kecantikan lokal Jiera.

BACA JUGA:Spesial Jumat Berkah! Segera Klaim Kode Redeem Mobile Legends Jumat 23 Agustus 2024

Padahal, Ziza belum lama menjadi CEO brand kecantikan ini baru hitungan bulan saja

Pada awal Juli 2024,  melalui unggahan Instagram resmi Jiera, brand kecantikan tersebutpadahal baru saja memperkenalkan Azizah Salsha sebagai Chief Executive Officer (CEO).

"Berawal dari pengguna produk Jiera terutama Lip Peptint, kini malah upgrade jadi CEOnya! Meet Jiera's prettiest CEO: Azizah Salsha!" tulis Jiera kala itu sebagai keterangan foto.

Namun sayang, karena isu perselingkuhan yang saat ini tengah trending, pihak Jiera memutuskan bergerak cepat untuk memutus kerjasama dengan Azizah Salsha per hari ini, Rabu  21 Agustus 2024.

BACA JUGA:eMpowering Youths Across ASEAN (eYAA) Cohort 4 2024 Dorong Perubahan Berkelanjutan di Berbagai Komunitas, Termasuk Indonesia

"Manajemen Jiera dan Brand Jiera dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerjasama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah resmi dihentikan," bunyi pengumuman resmi Jiera dikutip dari Instagram @jiearteam.

Brand kecantikan itu juga menyebut jika seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggungn jawab Jiera.

"Persoalan yang menyangkut individu bersangkutan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi dan tidak berkaitan dengan brand kami. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul akibat kejadian ini," tegas Jiera.

English Version :

BACA JUGA:Gagal Sidang Pengesahan RUU Pilkada, DPR Ikuti Hasil Putusan MK Soal Pilkada 2024

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya