Heboh Pakai Jet Pribadi ke Amerika Serikat, Ternyata Segini Jumlah Harta Kekayaan Kaesang Pangarep

Heboh Pakai Jet Pribadi ke Amerika Serikat, Ternyata Segini Jumlah Harta Kekayaan Kaesang Pangarep

Jumlah Harta Kekayaan Kaesang Pangarep-@kaesangp-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Nama Kaesang Pangarep kini sedang menjadi sorotan di sosial media usai kedapatan menggunakan jet pribadi ke Amerika Serikat bersama sang istri, Erina Gudono.

Keberangkatan Kaesang Pangarep dan sang istri dengan jet pribadi menuai berbagai reaksi dari masyarakat, mulai dari yang merasa kagum hingga mempertanyakan sumber dana dan gaya hidupnya.

Hebohnya kabar Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang menggunakan jet pribadi membuat publik penasaran tentang seberapa besar harta kekayaan yang dimilikinya.

BACA JUGA:Hubungan Jokowi dan Prabowo Bermasalah? Istana Bilang Begini

Baru-baru ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kabar bahwa Kaesang Pangarep dan sang istri yang terlihat menggunakan jet pribadi hingga menunjukkan gaya hidup yang mereka jalani.

Hal tersebut berawal dari beberapa postingan yang diunggah oleh Erina Gudono selaku istri dari Kaesang Pangarep.

Dalam beberapa kesempatan Erina Gudono terlihat menggunggah postingan yang memperlihatkan perjalanan mereka selama berada di Amerika Serikat, misalnya postingan mereka yang sedang memakan roti yang jika dirupiahkan seharga Rp400.000.

Tidak hanya itu, mereka juga terlihat membeli stroller dengan harga yang cukup fantastis, namun yang paling membuat heboh adalah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ternyata menggunakan jet pribadi untuk bisa menuju Amerika Serikat.

BACA JUGA:Video Kaesang-Erina Turun dari Jet Pribadi Viral, Bea Cukai Buka Suara Soal Barang Branded yang Ikut Dibawa

Diketahui jet pribadi yang digunakan oleh Kaesang Pangarep dan Erina Gudono merupakan jet pribadi Gulfstream G650.

Harga untuk menyewa jet pribadi Gulfstream G650 diperkirakan mencapai 17.000 dolar Amerika Serikat hingga 19.750 dolar Amerika Serikat untuk hitungan per jam, sedangkan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono membutuhkan waktu sekitar 20 jam perjalanan.

Jika dikurskan ke rupiah harga sewa jet pribadi ini mencapai angka Rp256 juta hingga Rp300 juta, sehingga untuk sekali perjalanan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan mengeluarkan biaya sekitar Rp6 miliar.

Dengan harga sewa jet pribadi yang sangat fantastis tersebut, masyarakat mempertanyakan seberapa besarkah harta kekayaan yang dimiliki Kaesang Pangarep.

BACA JUGA:Terpukul Kehilangan Sang Anak, Ayah Dokter Muda Undip yang Tewas Bunuh Diri Meninggal Dunia!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya