Terpukul Kehilangan Sang Anak, Ayah Dokter Muda Undip yang Tewas Bunuh Diri Meninggal Dunia!

Terpukul Kehilangan Sang Anak, Ayah Dokter Muda Undip yang Tewas Bunuh Diri Meninggal Dunia!

Terpukul Kehilangan Sang Anak, Ayah Dokter Muda Undip yang Tewas Bunuh Diri Meninggal Dunia!-rawpixel.com-freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kabar duka kembali menghampiri keluarga dokter Aulia Risma Lestari, seorang dokter muda yang diduga bunuh diri saat sedang mengikuti program pendidikan dokter spesialis (PPDS) di Universitas Diponegoro (Undip).

Tentu saja, kepergian Aulia yang begitu tragis telah meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga dan rekan-rekannya, tak terkecuali sang ayah.

Ayah dokter Aulia yang bernama Moh Fakhruri yang mengalami drop setelah mengetahui sang anak tewas bunuh diri itu pun meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta pada hari ini, Selasa, 27 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kisah Tragis Dokter Muda Tewas Bunuh Diri Usai Suntikkan Obat ke Tubuh, Diduga Karena Masalah Ini!

BACA JUGA:Porsche Tampilkan Model Edisi Eksklusif untuk Menandai 50 Tahun 911 Turbo

Dokter Aulia sendiri adalah seorang dokter muda yang tengah menjalani Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Anestesi Universitas Diponegoro (Undip) Semarang. Ia ditempatkan di rumah sakit RSUD Kardinah Tegal, Jawa Tengah.

Namun, sayangnya ia harus mengakhiri hidupnya secara tragis karena tekanan yang terlalu berat baginya. Diberitakan sebelumnya bahwa dokter muda tersebut menyuntikkan obat ke tubuhnya hingga menyebabkan meninggal dunia.

Dilain sisi, pihak PPDS Anestesi Undip menyebutkan bahwa korban sering menyuntikkan obat itu ke tubuhnya karena sakit saraf kejepit. Namun saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan buku harian korban yang menyebut korban tak kuat menahan perundungan hingga akhirnya nekat bunuh diri.

Dikabarkan bahwa korban tewas di kamar kosnya di daerah Kota Semarang pada Senin, 12 Agustus 2024. Menurut hasil pemeriksaan, korban menyuntikkan diri ke tubuhnya sehari sebelumnya.

BACA JUGA:Scarlett Punya Produk Parfum Terbaru, Menekankan Komitmen Akan Inovasi

BACA JUGA:Viral! Diduga Kaesang Turun darii Jet Pribadi Bawa Barang Mewah Langsung Naik ke Mobil

Ia nekat menyuntikkan obat bius yang hanya bisa diakses oleh dokter anestesi atau program dokter spesialis anestesi seperti yang ia tengah jalani. Namun, duka yang belum usai bagi keluarga Aulia tidak berhenti sampai di situ. 

Dilansir dari akun Instagram @mood.jakarta, ayah kandung dokter Aulia, Moh Fakhruri, menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta pada Selasa, 27 Agustus 2024 dini hari. Ia dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami drop setelah mengetahui sang buah hati meninggal dunia akibat perundungan yang dialaminya.

Kehilangan dua sosok yang dicintai dalam waktu yang cukup singkat tentu menjadi pukulan berat bagi keluarga Aulia. Semoga keluarga dokter Aulia Risma Lestari diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler