Cuma 3 Hari! Promo Spesial 9.9 di Gokana Ramen & Teppan: 3 Menu Hanya Rp 99 Ribu

Cuma 3 Hari! Promo Spesial 9.9 di Gokana Ramen & Teppan: 3 Menu Hanya Rp 99 Ribu

Cuma 3 Hari! Promo Spesial 9.9 di Gokana Ramen & Teppan: 3 Menu Hanya Rp 99 Ribu-@gokanaresto-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo, para pecinta kuliner! ada kabar baik nih buat pecinta ramen dan makanan Jepang lainnya!.

Pada kesempatan kali ini, Gokana Ramen & Teppan sedang mengadakan promo spesial 9.9 yang berlaku hanya 3 hari saja.

Dalam promo ini, kamu bisa menikmati 3 menu makanan sekaligus dengan harga hanya Rp 99 ribu saja.

BACA JUGA:Last Day! Nikmati Promo Makan Sendiri, Berdua atau Bertiga di Golden Lamian Mulai dari Rp 30 Ribuan

Gokana Ramen & Teppan memang selalu jadi pilihan yang tepat buat kamu yang doyan makanan Jepang. Mulai dari ramen yang gurih dan lezat, sampai teppanyaki yang juicy dan enak banget, semuanya ada di sini.

Dan dengan adanya promo spesial di tanggal kembar di bulan September, tentu menjadi kesempatan emas yang tak bisa kamu lewatkan. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati paket makan bertiga hanya dengan Rp 99 ribuan aja.

Gimana nggak happy banget kan? Dengan harga segitu, kamu udah bisa menikmati hidangan lezat ala Jepang di Gokana Ramen & Teppan. Tak hanya itu, promo ini juga memberikan beberapa hidangan yang variatif dan tentunya sangat memanjakan lidahmu.

Nggak cuma soal harga yang terjangkau, tapi juga soal rasa dan kualitas, Gokana Ramen & Teppan selalu menjaga kualitas bahan baku dan proses masaknya. Jadi kamu nggak perlu khawatir soal rasa dan kebersihan makanan yang disajikan di sini.

BACA JUGA:Jangan Sampe Kelewatan! Point Coffee Lagi Ngadain Promo Duo Frappe Hanya Rp 48 Ribu

Selain itu, suasana di Gokana Ramen & Teppan juga nyaman banget. Dekorasinya yang khas Jepang bakal bikin kamu merasa kayak lagi makan di restoran di Jepang asli. 

Apalagi dengan pelayanan yang ramah dan cepat, pastinya kamu bakal betah banget deh di sini. Jadi, tunggu apalagi? Buruan ajak pasangan, keluarga, atau teman-teman kamu buat mampir ke Gokana Ramen & Teppan di tanggal 9-11 September ini. 

Nikmati promo spesialnya dan rasakan sensasi makan di restoran Jepang yang autentik. Jangan sampai ketinggalan ya, karena promo ini cuma berlaku hanya 3 hari saja.

Perlu diketahui, bahwa promo ini berlaku untuk pembelian dine-in, take away, maupun delivery. Promo ini berlaku di seluruh outlet Gokana Ramen & Teppan di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Roti'O Berikan Promo Hari Pelanggan Nasional 2024 Ada Crombo Beli 1 Gratis 1

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya