Last Day! Nikmati Promo Makan Sendiri, Berdua atau Bertiga di Golden Lamian Mulai dari Rp 30 Ribuan

Last Day! Nikmati Promo Makan Sendiri, Berdua atau Bertiga di Golden Lamian Mulai dari Rp 30 Ribuan

Last Day! Nikmati Promo Makan Sendiri, Berdua atau Bertiga di Golden Lamian Mulai dari Rp 30 Ribuan-@goldenlamian-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo semua pecinta mie! Kabar baik nih buat kalian yang suka makan di Golden Lamian.

Hingga tanggal 6 September 2024, Golden Lamian memberikan promo spesial untuk makan sendiri, berdua, ataupun bertiga dengan harga yang sangat terjangkau!.

Tak tanggung-tanggung, kamu bisa menikmati mie lamian yang lezat dengan side dish yang menggugah selera hanya mulai dari Rp 30 ribuan per orang.

BACA JUGA:Jangan Sampe Kelewatan! Point Coffee Lagi Ngadain Promo Duo Frappe Hanya Rp 48 Ribu

Sebagai informasi, Golden Lamian merupakan restoran mie fast food yang berkonsep Chinese heritage. Golden Lamian menjadi salah satu restoran mie favorit bagi masyarakat Indonesia sejak tahun 2017.

Nah kali ini, Golden Lamian memberikan promo super hemat. Dengan harga yang super terjangkau, kalian bisa menikmati hidangan lezat dari Golden Lamian bersama teman atau keluarga tanpa perlu khawatir kantong jebol.

Namun perlu diketahui bahwa promo ini berbatas waktu. Golden Lamian hanya memberikan promo spesial ini hanya untuk 2 hari yaitu 5-6 September 2024.

Dengan demikian, hari ini merupakan hari terakhir kamu bisa menebus promo spesial dari Golden Lamian. Tunggu apalagi? pastikan kamu tidak ketinggalan promo spesial di hari ini ya!.

BACA JUGA:Roti'O Berikan Promo Hari Pelanggan Nasional 2024 Ada Crombo Beli 1 Gratis 1

Promo ini tentunya sayang banget kalau dilewatkan. Bagaimana tidak? kamu memiliki kesempatan makan hemat dengnan harga mulai dari Rp 30 ribuan per orang.

Golden Lamian memang dikenal dengan hidangan lamian-nya yang lezat dan beragam pilihan menu lainnya. Restoran ini selalu menjadi pilihan yang tepat untuk santap siang atau malam bersama orang terdekat.

Dalam promo ini terdapat beberapa pilihan paket yang bisa kalian pilih sesuai dengan banyaknya orang dan kebutuhan. Ada paket sendiri yang terdiri dari Lamian kecap ayam jamur dan shrimp ball, dan paket berdua serta bertiga yang gak kalah menggairahkan.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai promo Golden Lamian dalam periode 5-6 September 2024, simak berikut syarat dan ketentuannya di bawah ini seperti yang dilansir dari akun Instagram @goldenlamian.

BACA JUGA:September Full Senyum! McDonald's Berikan Promo Spesial Makan Bertiga Cuma Rp 50 Ribuan

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler