GIIAS Bandung 2024 Siapkan Alternatif Area Parkir yang Luas dan Nyaman, Ini Dia Lokasinya!

GIIAS Bandung 2024 Siapkan Alternatif Area Parkir yang Luas dan Nyaman, Ini Dia Lokasinya!

GIIAS Bandung 2024 Siapkan Alternatif Area Parkir yang Luas dan Nyaman, Ini Dia Lokasinya!--Istimewa

5. Kantung Parkir Jalan Sudirman

Kantung parkir tambahan yang tersedia di Jalan Sudirman no 633, hanya dapat menampung kendaraan roda empat.

6. Area Parkir Sepanjang Jalan Suryani

Area parkir yang berlokasi di jalan Suryani ini resmi bekerjasama dengan Dishub Kota Bandung, yang berjarak kurang lebih 500 meter dari area pameran serta dapat menampung hanya kendaraan roda empat.

Sri Vista Limbong selaku project director GIIAS menyatakan bawa penyelenggara GIIAS Bandung 2024 berupaya maksimal untuk mempersiapkan segala fasilitas terbaik guna menyambut kehadiran pengunjung.

"Kami terus berinovasi dalam menghadirkan fasilitas yang lebih baik sehingga pengunjung bisa menikmati acara dengan lebih optimal. Dengan demikian, GIIAS Bandung 2024 akan menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan dan berkesan bagi pengunjung yang hadir,” ungkap Vista.

BACA JUGA:Sambut Kemeriahan Akhir Pekan di GIIAS Surabaya 2024, Yuk Eksplorasi Area Pameran

GIIAS Bandung 2024 kali ini kembali mendapat dukungan dari Superchallenge yang hadir sebagai sponsor juga akan menghadirkan berbagai program sepanjang pameran.

Untuk memudahkan kunjungan ke area pameran, pengunjung dapat meng-agendakan kehadiran di GIIAS Bandung dengan membelian tiket secara online untuk mendapatkan penawaran harga khusus sebesar 15.000 rupiah untuk tiket weekdays (Rabu-Jumat) dan 25.000 rupiah untuk tiket weekends. 

Sedangkan tiket secara onsite dapat dibeli pada saat pameran berlangsung dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) sebesar 20.000 rupiah dan weekends (Sabtu-Minggu) sebesar 30.000 rupiah.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya