Sambut Kemeriahan Akhir Pekan di GIIAS Surabaya 2024, Yuk Eksplorasi Area Pameran

Sambut Kemeriahan Akhir Pekan di GIIAS Surabaya 2024, Yuk Eksplorasi Area Pameran

Sambut Kemeriahan Akhir Pekan di GIIAS Surabaya 2024, Yuk Eksplorasi Area Pameran---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Seri pameran otomotif GIIAS Surabaya 2024 memasuki hari ke empat penyelenggaraanya pada 31 Agustus hingga 1 September 2024.

Setelah resmi dibuka pada 28 Agustus 2024, pameran ini menawarkan kesempatan di pekan terakhir bagi para pecinta otomotif di Jawa Timur, khususnya Surabaya, untuk mengeksplorasi area pameran yang menampilkan total 34 merek kendaraan bermotor.

Dengan luas pameran yang terbesar sepanjang sejarah penyelenggaraan GIIAS Surabaya, pengunjung dapat menikmati pengalaman berkeliling yang lebih nyaman.

Di area Convention Hall, merek-merek kendaraan seperti Daihatsu, Honda, Hyundai, Lexus, Toyota, Toyota Commercial, dan VinFast memamerkan inovasi terbaru mereka.

BACA JUGA:Rasakan Sensasi Mengendarai Kendaraan Impian di GIIAS Surabaya 2024

Sementara itu, di area Exhibition Hall, pengunjung dapat menjelajahi booth dari merek-merek seperti Audi, BYD, Chery, Citroen, DFSK, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, VW, dan Wuling.

Selain itu, 12 merek kendaraan roda dua juga turut serta, di antaranya Alva, Aprilia, Benelli, Keeway, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa, dan Volta.

Menambah keseruan akhir pekan ini, GIIAS Surabaya 2024 menghadirkan Audio Kontes yangbekerja  sama dengan EMMA (European Mobile Media Association).

Kontes ini menampilkan mobil-mobil dengan modifikasi audio terbaik, menawarkan pengunjung kesempatan untuk menyaksikan langsung keunggulan sistem audio mobil mutakhir.

BACA JUGA:GIIAS Surabaya 2024 Resmi Dibuka, Jadi Pameran Otomotif Terbesar dan Terlengkap

Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS Surabaya 2024, mengungkapkan, “GIIAS Surabaya 2024 hadir tidak hanya sebagai ajang pameran otomotif, tetapi juga sebagai platform yang menghubungkan berbagai inovasi dan teknologi terbaru di industri otomotif bagi para pecinta otomotif. Kami berharap acara ini dapat memberikan pengalaman berharga dan inspiratif bagi setiap pengunjung.  Oleh karena itu, kami mengundang seluruh masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya untuk menjadikan GIIAS Surabaya 2024 sebagai destinasi akhir pekan mereka bersama keluarga, teman, dan komunitas,” ujar Vista.

GIIAS Surabaya 2024 mendapatkan dukungan penuh dari berbagai sponsor dan mitra industri. Astra Financial sebagai platinum sponsor didukung oleh FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA, BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta, serta dukungan dari Shell Helix, PLN, JKIND, Superchallenge, dan Kahf.

Pengunjung tidak boleh melewatkan kesempatan untuk merasakan seluruh keseruan dan inovasi yang hanya bisa ditemukan di GIIAS Surabaya 2024. Untuk merencanakan kunjungan akhir pekan terakhir pameran ini bersama keluarga, sahabat, atau rekan kerja, pengunjung dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) Rp. 25.000,- dan Rp. 40.000,- untuk weekends (Sabtu-minggu).

Tiket on the spot dapat dibeli di tiket box lantai 3 dan mezzanine floor lantai 1, Grand City Convex dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp. 35.000,- dan Rp. 50.000,- pada weekend (Sabtu-Minggu).

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler