Dikenal Misterius! Inilah 9 Karakter dan Sifat Asli Perempuan Pemilik Weton Kliwon, Kamu Termasuk?

Selasa 24-10-2023,17:51 WIB
Reporter : Aswan
Editor : Priya Satrio

4. Dia nggak suka keramaian. Lebih memilih berkumpul dengan sedikit orang yang dia anggap penting daripada berkumpul dengan banyak orang yang dia nggak begitu kenal.

5. Wanita ini baik hati dan punya moral yang tinggi. Dia selalu berusaha untuk melakukan hal-hal baik dan membantu orang lain.

6. Tapi, jangan salah, keburukan juga ada di dirinya. Ada sisi buruk yang kadang muncul, bisa berupa sikap acuh tak acuh, atau bahkan tindakan yang nggak sesuai dengan nilai-nilai sosial.

7. Dia pendiam dan cuek. Lebih suka diam daripada aktif berbicara. Bahkan meskipun sedikit bicara, tapi kata-katanya pasti berbobot.

BACA JUGA:Jangan Salah! 12 Jenis Penyakit ini Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan 2023, Nomor 10 Anda Pasti Mengalami

BACA JUGA:Edan! Harga Emas Antam dan UBS Meroket Hari ini, Tembus Rp 12 Ribu Per Gram Bund!

8. Ia sangat mudah khilaf. Kadang-kadang pikirannya bisa terombang-ambing di tengah pergulatan antara benar dan salah.

9. Wanita ini punya sifat optimis dan penuh semangat. Meski terkadang bisa berubah menjadi pesimis, namun dia selalu mencoba untuk melihat sisi positif dalam segala hal. Itu dia! Sifat-sifat yang menonjol dari wanita dengan weton Jumat Kliwon menurut Primbon Jawa. Wah, seru banget kan? Jadi, bagi kalian yang lahir dengan weton ini, jangan lupa untuk merayakan keunikan dan keistimewaan diri kalian!

 

Kategori :

Terpopuler