Dikenal Misterius! Inilah 9 Karakter dan Sifat Asli Perempuan Pemilik Weton Kliwon, Kamu Termasuk?

Selasa 24-10-2023,17:51 WIB
Reporter : Aswan
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID --- Kalian semua nggak akan percaya kalau aku bilang kalian belum tahu banyak tentang perempuan weton kliwon.

Weton Kliwon ini adalah satu-satunya dari lima pasaran dalam sistem penanggalan Jawa yang bisa mencerminkan sisi kecil dari kepribadian seseorang.

Di masyarakat Jawa, weton sering dipakai untuk menggambarkan karakter seseorang, baik pria maupun wanita.

Berdasarkan jumlah hari dan pasaran, weton Jumat Kliwon punya neptu atau hitungan sebesar 14 – 6 dari Jumat, dan 8 dari Kliwon.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Dana KIP Cair Rp 1 Jutaan di Bulan Oktober 2023 ini, Begini Cara Ngeceknya

BACA JUGA:Simpel! Amalan Gus Baha ini Bisa Mengusir Kemiskinan dan Mendapat Limpahan Rezeki: Cukup Ucapkan Salam?

Menurut Kitab Primbon Jawa Serbaguna yang ditulis oleh R Guna Sasmita, wanita yang lahir dengan weton Jumat Kliwon dikenal sebagai orang yang bersifat cerewet. Selain itu, weton Jumat Kliwon juga termasuk weton yang menjadikan seseorang pandai mengatur keuangan, sehingga dia akan merasa puas dengan rezeki yang didapat.

Namun, di aplikasi Ramalan Horoskop Java versi 2.0, sifat-sifat wanita dengan weton Jumat Kliwon dijelaskan dengan lebih detail lagi.

Sifat-sifat pemilik weton ini dibagi menjadi dua: sifat yang sangat menonjol, dan sifat yang menonjol. Tapi, mengejutkannya, weton Jumat Kliwon nggak punya sifat yang sangat menonjol, hanya sifat yang menonjol aja.

BACA JUGA:PERHATIAN! Pria Muslim Dilarang Menikahi Wanita yang Memiliki 1 dari 10 Sifat ini, Salah Satunya: Suka Mengeluh

BACA JUGA:Terkuak! Nih, 6 Tanda Wanita Pembawa Rezeki Bagi Keluarga, Primbon Jawa Ungkap Detailnya Nah, sekarang aku mau kasih daftar sifat-sifat wanita yang lahir dengan weton Jumat Kliwon yang menonjol menurut Primbon Jawa. Tapi kalian harus siap, karena ini bakal seru banget! 1. Wanita ini nggak pernah menyerah. Ia punya semangat dan keteguhan yang tinggi dalam menghadapi segala rintangan.

2. Dia selalu ingin lebih banyak lagi. Cinta, perhatian, kesempatan – dia nggak pernah puas! Dia ingin mendapatkan yang terbaik dari segalanya.

3. Meski marahnya gampang nyala, dia juga cepat bisa tenang lagi. Nggak lama marahnya berlangsung, dia pun bisa kembali menjadi orang yang ramah dan menyenangkan.

BACA JUGA:Dicari! Lulusan SMA atau Sederajat, Loker di PT Angkasa Pura Solusi Integra ini Cocok Buat Kalian!

BACA JUGA:Terjawab! Penyebab Suhu Panas di Indonesia Mencapai 39 Derajat Celcius, BMKG Beberkan Fenomena ini...

Kategori :

Terpopuler