5 Rekomendasi Eyeshadow Palette Terbaik dan Tahan Lama, Cocok untuk Kegiatan Outdoor

Selasa 19-03-2024,09:00 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

Produk ini terdiri dari 6 varian warna yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan gaya makeup kamu, serta memiliki dua warna eyeshadow matte dan dua warna shimmer.

Memiliki pigmentasi yang tinggi sehingga menghasilkan warna yang lebih indah, dan juga tekstur yang lembut sehingga mudah untuk di aplikasikan ket kelopak mata untuk hasil yang optimal.

Kisaran harganya mulai dari Rp 55.000.

BACA JUGA:BPOM RI Cabut Izin Edar 4 Kosmetik Terkait Risiko Kesehatan, Cek Daftar Lengkapnya!

4. Wardah Colorfit Quad Eye Palette

Produk ini memiliki campuran varian warna matte dan shimmer dapat di apikasikan dengan warna yang intens hanya dalam satu gesekan dan bisa bertahan dalam jangka waktu panjang sekitar 10 jam.

Warna-warna yang diberikan dapat dipakai untuk menciptakan kombinasi tampilan makeup dalam satu palette serta memiliki hasil yang halus dan sempurna untuk kamu pakai saat bepergian.

Kisaran harganya mulai dari Rp 74.000 danbisa kamu beli di toko kosmetik manapun offline maupun online.

BACA JUGA:Niat Bikin Konten TikTok Saat Tarawih, Jidat Wanita Cantik Ini Malah Malah Benjol Akibat Nyungsep!

5. Focallure Shimmer Eyeshadow Palette #AmberGold 

Palatte eyeshadow yang memiliki 4 warna ini mempunyai 3 tekstur yang berbeda yaitu matte, shimmer, dan matte dengan shimmer.

Baik yang matte dan shimmer, keduanya memiliki tekstur lembut seperti sutra, formulanya sangat halus dan dapat dengan mudah menempel ke area mata serta memberikan warna yang intens dalam satu kali sapuan.

Kandungan waterproof yang dapat membuatnya bertahan lama meskipun terkena air dan keringat, kisaran harganya mulai dari Rp 49.000.

BACA JUGA:Viral Sepasang Pengantin Spill Biaya Nikah Murah di KUA, Cuma Rp600 Ribu?

Nah, itulah 5 rekomendasi eyeshadow terbaik dan dapat bertahan lama yang bisa jadi pilihan kamu untuk dalam memilih eyeshadow yang cocok.

Semoga informasi ini dapat membantu kamu, terima kasih!

Kategori :

Terpopuler