4 Fakta Kekayaan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Benarkah Total Harta Mencapai Triliunan?

Rabu 03-04-2024,14:22 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

2. Punya Bisnis di Berbagai Sektor

Memiliki banyak harta kekayaan, diketahui harta kekayaan milik Sandra Dewi berasal dari penghasilan pribadinya sebagai seorang pebisnis disamping pekerjaannya menjadi seorang artis.

Bisnis yang dijalani Sandra Dewi mulai dari sektor perhiasan dengan brand Sandra Dewi Gold yang menawarkan kemewahan perhiasannya mulai dari kalung, gelang, dan cincin yang terbuat dari emas dengan kadar 18k atau 75,5%, kosmetik dengan brand Saint by Sandra, yang menawarkan lipstick cantik nan elegan sebagai produknya.

BACA JUGA:9 Tips Membuat Kue Kering Agar Tak Cepat Bulukan, Disimpan 1 Tahun Pasti Aman

Sandra Dewi juga pernah berkecimpung di bisnis kuliner dengan brand Queen Roll dan More Chips, dan di bidang Fashion dengan brand SDW by Sandra, namun kedua bisnis ini jika dilihat dari akun instagramnya terpantau sudah tidak aktif lagi.

3. Rumah Mewah di Australia dan Indonesia

Harvey Moeis memiliki rumah mewah yang berada di Australia dengan ukuran yang luas dan berfasilitas lengkap, mulai dari ruang bermain anak, kolam renang dan lapangan basket, rumah ini ditaksir mencapai Rp271 miliar.

Tidak hanya di Australia Pasangan ini juga memiliki rumah mewah di Indonesia dengan ukuran yang luas, interior mewah dan fasilitas yang tidak kalah lengkap.

Pada Rabu, 27 Maret 2024 rumah Sandra Dewi dan Harvey yang berada di Indonesia digeledah oleh Kejaksaan Agung, dan berhasil menyita sejumlah barang berharga.

BACA JUGA:Klaim Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini, Rabu 3 April 2024: Segera Dapatkan Skin Epic Esmeralda Astral Muse Gratis!

4. Berbagai Mobil Mewah

Sebagai pecinta mobil dan kendaraan mewah, Harvey Moeis terlihat mengkoleksi berbagai mobil mewah dengan harga yang sangat fantastis.

Beberapa kendaraan yang dimiliki Harvey Moeis yang pernah terlihat di akun Instagram Sandra Dewi adalah Roll-Royce Ghost Extended W (Rp23 miliar). Ferrari 488 Pista (Rp13 miliar), Mini Cooper (Rp900 juta).

Dua mobil mewah pemberian Harvey Moeis Pada Dewi Sandra disita oleh kejaksaan Agung saat penggeledahan seperti Roll-Royce Ghost Extended W karena belum membayar pajak dan Mini Cooper.

BACA JUGA:Siap-Siap! 5 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Mendapat Keberuntungan Besar Hari Ini, Rabu 3 April 2024

Itulah sederet kekayaan dan harta yang dimiliki oleh Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang jika ditotal bisa mencapai triliunan, yang beberapa diantaranya telah disita oleh Kejaksaan Agung seperti mobil, uang tunai Rp76 miliar, USD 1.547.300 dan logam mulia.

Kategori :

Terpopuler