5 Vitamin Terbaik untuk Menyehatkan Tulang yang Dijual di Apotik

Senin 24-06-2024,18:00 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

3. Vidoran Gummy

Multivitamin ini ditargetkan untuk anak-anak. 

Fungsinya dapat melengkapi kebutuhan vitamin pada tubuh anak.Bentuknya berupa jelly kenyal dengan berbagai macam bentuk, rasa buah dan warna yang menarik.

4. Blackmores Calcimag Multi

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Tanggal Lahir Wanita yang Orangnya Setia Banget, Anti Mendua!

Blackmores Calcimag Multi merupakan salah satu vitamin tulang untuk lansia yang memiliki kombinasi kandungan vitamin dan mineral seperti magnesium, kalsium dan vitamin D3 yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang.

Kandungan magnesium pada Blackmores Calcimag Multi memiliki andil dalam mendukung kesehatan otot dan fungsi saraf. Vitamin ini dikemas dalam bentuk tablet sehingga memudahkan dalam mengonsumsinya. Meski begitu jangan khawatir, jenis dan dosis kalsium yang terkandung bersifat tidak asam dan mudah dan mudah diserap oleh tubuh sehingga sangat aman bagi lambung.

5. Natures Health Coral Calcium

BACA JUGA:Awas! 8 Tanda Rumah Tangga Sedang Berada di Ujung Titik 'Perceraian'

Suplemen tulang yang satu ini tinggi kalsium yang berasal dari koral di lautan Okinawa Jepang dan sudah terkenal sebagai koral dengan kalsium terbaik dikelasnya.

Selain bermanfaat untuk kesehatan tulang dan gigi, Natures Health Coral Calcium bisa digunakan untuk menjaga kesehatan jantung, mengobati rematik, hipertensi, masalah kulit (dermatitis), dan berbagai manfaat lainnya. Suplemen berkalsium tinggi ini hanya membutuhkan proses penyerapan selama 15 menit, sehingga dikatakan lebih unggul dari sumber kalsium lainnya.

Hindari konsumsi suplemen secara berlebihan. 1-3 tablet per hari atau sesuai anjuran dokter.

Itulah beberapa daftar vitamin yang bisa menjaga kesehatan tulang kalian hingga kalian tua.

Kategori :

Terpopuler