Jenius Ajak Masyarakat Melek Digital dengan Mendalami Sisi Lain Olahraga Lari

Sabtu 13-07-2024,21:22 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

Teman lari Jenius, Marrisa Widiyanti, merasa mendapat manfaat dari layanan Jenius. "Bagi saya, berlari merupakan komitmen untuk menyelesaikan apa yang telah di mulai. Kita harus menikmati setiap tahapannya, mulai dari latihan fisik, persiapan balapan, hingga kegiatan berlari itu sendiri," ujar Marrisa.

BACA JUGA:Dali Suami Jennifer Copen Meninggal, Rachel Vennya Nangis Sesegukan: Jarang-Jarang Aku Nangisin Laki Orang

"Luckily, saya menggunakan aplikasi Jenius untuk merencanakan dan mengelola finansial. Ketika mengikuti Melbourne Marathon, saya menggunakan fitur Dream Saver untuk menabung secara rutin agar dana yang diperlukan tersedia."

Lengkapi kebutuhan #LariBarengJenius dengan penawaran menarik

Teman Jenius dapat menikmati berbagai penawaran spesial #LariBarengJenius untuk mempersiapkan kebutuhan berlari. Teman Jenius bisa menikmati cicilan 0% untuk setiap pembelanjaan di platform e-commerce seperti MAPCLUB, Tokopedia, Shopee, Urban Republic, dan official store Garmin menggunakan Kartu Kredit Jenius. Selain itu, nikmati promo cicilan 0% untuk setiap transaksi di platform perjalanan Tiket.com untuk kebutuhan penginapan dan perjalanan, serta potongan Rp50.000 ketika berbelanja di Allofresh dengan menggunakan Jenius Pay.

Kategori :