ALVA Perluas Pelayanan Purna Jual hingga Pembelian Motor Listrik Bareng Otoklix, SiTepat, dan Mister E-Bike

Senin 22-07-2024,15:21 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMAKRANEWS.CO.ID - Tak henti-hentinya melakukan kolaborasi, kali ini ALVA mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Otoklix, SiTepat, dan Mister E-Bike pada hari kelima ajang GIIAS 2024.

Dalam sesi diskusi ALVA Talks bertajuk "The Future of Enhanced Electric Motorcycle Care," kolaborasi ini diharapkan dapat mempermudah proses purna jual, perawatan motor listrik hingga pembelian motor listrik  ALVA.

Krisna Murti, Chief Commercial Officer ALVA, membuka acara dengan mengingatkan kembali visi ALVA yang berfokus pada gaya hidup berkelanjutan melalui produk-produk motor listrik dan layanan pendukungnya.

"Hari ini, ALVA melanjutkan semangat kolaborasi melalui kemitraan dengan Otoklix, SiTepat, dan Mister E-Bike untuk mempermudah proses purna jual, perawatan motor hingga pembelian motor listrik ALVA," ujar Krisna.

BACA JUGA:ALVA Ingin Wujudkan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia dengan Kegiatan Kolaborasi

Peran Otoklix, SiTepat, dan Mister E-Bike

  • Otoklix

Julio Angga Saputra, Service Development Otoklix menyampaikan bahwa Otoklix menyediakan berbagai layanan perawatan berkala seperti penggantian oli, pengecekan baterai, dan perawatan rem. Dengan kerjasama ini, kini konsumen ALVA sudah dapat melakukan layanan perawatan purna jual di beberapa cabang Otoklix yang berada di Simprug, Ciputat, Depok, Daanmogot dan Jatimakmur.  Kedepannya Otoklix juga menyediakan layanan perbaikan dan penggantian suku cadang serta detailing motor listrik ALVA.

  • SiTepat

Selain itu, SiTepat menyediakan layanan perawatan dan perbaikan untuk motor listrik ALVA yang sudah bisa diakses di beberapa lokasi yaitu Jakarta, Bekasi, Jogja, dan Bali. Selain itu kedepannya melalui SiTepat calon konsumen ALVA juga dapat melakukan transaksi pembelian motor listrik ALVA.  

Reggy Hermawan, Direktur Operasional SiTepat juga menyebutkan rencana perluasan jaringan layanan kedepannya ke kota-kota lain agar lebih banyak pengguna ALVA yang bisa menikmati layanan ini. "Kami sedang merencanakan perluasan jaringan pelayanan ke kota-kota lain agar lebih banyak pengguna ALVA  yang bisa menikmati layanan kami juga," kata Reggy.

BACA JUGA:ALVA Berikan Inovasi Produk dan Layanan Purna Jual, Hadirkan Pengalaman Bagi Pelanggan yang Unggul

  • Mister E-Bike

Walau berhalangan hadir di sesi ALVA Talks pagi hari ini, Hendra, Owner Mister E-Bike, di kesempatan terpisah turut menambahkan pendapatnya bahwa mereka tidak hanya menjual produk motor listrik tetapi juga memberikan layanan pasca penjualan di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur. 

  • Masa Depan Perawatan Motor Listrik

Kolaborasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa perawatan motor listrik ALVA tetap sesuai dengan standar yang diterapkan oleh tim R&D. Tim teknisi dari Otoklix, SiTepat, dan Mister E-Bike dilatih rutin untuk mengikuti teknologi terbaru dan melakukan instalasi suku cadang asli.

Melalui kolaborasi ini, ALVA, Otoklix, SiTepat, dan Mister E-Bike tidak hanya menyediakan layanan purna jual tetapi juga membangun komunitas yang lebih sadar akan pentingnya keberlanjutan dan perawatan yang tepat untuk kendaraan listrik mereka.

BACA JUGA:Cobain Keunggulan Motor Listrik ALVA di Jakarta Fair 2024, Ada Diskon dan Hadiah Langsung!

Kolaborasi ini adalah langkah besar menuju masa depan mobilitas yang lebih berkelanjutan dan efisien, di mana ALVA dan mitra-mitranya berkomitmen untuk terus memberikan solusi yang komprehensif dan mudah diakses bagi pengguna motor listrik ALVA.

Kategori :

Terpopuler