ALVA Berikan Inovasi Produk dan Layanan Purna Jual, Hadirkan Pengalaman Bagi Pelanggan yang Unggul

ALVA Berikan Inovasi Produk dan Layanan Purna Jual, Hadirkan Pengalaman Bagi Pelanggan yang Unggul

ALVA Berikan Inovasi Produk dan Layanan Purna Jual, Hadirkan Pengalaman Bagi Pelanggan yang Unggul---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pasca meluncurkan ALVA Cervo Boost Charge, ALVA Cervo Q, ALVA Boost Charge Station, serta preview eksklusif ALVA N3 – ALVA menggelar sesi sharing yang menarik di hari kedua GIIAS 2024 dengan topik utama "Innovations in Product and After-Sales Service for Excellent Customer Experience".

Dalam sesi ini, Krisna Murti, Chief Commercial Officer ALVA, berbagi pandangan tentang bagaimana ALVA terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

ALVA memiliki visi untuk menjadi pelopor dalam industri kendaraan listrik di Indonesia. "Kami ingin menciptakan ekosistem mobilitas yang terdepan dengan inovasi berkelanjutan.

Misi kami adalah memberikan solusi mobilitas terbaik yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga memenuhi kebutuhan pengguna secara optimal," jelas Krisna Murti, Chief Commercial Officer ALVA.

BACA JUGA:ALVA Perkuat Ekosistem Motor Listrik dengan Resmikan 3 Lini Produk Baru!

Dalam perjalanannya, ALVA telah mengambil beberapa langkah strategis untuk mencapai tujuan tersebut:

Peningkatan R&D Lokal dan Kualitas Produk: ALVA terus memperkuat tim penelitian dan pengembangan serta proses manufaktur untuk memastikan Produk yang berkualitas tinggi. "Manufaktur kami telah memperoleh sertifikasi ISO 9001 untuk Manajemen Mutu dan ISO 14001 untuk Manajemen Lingkungan. Kendaraan listrik kami dilengkapi dengan baterai berstandar IP67, serta fitur-fitur yang memenuhi kebutuhan mobilitas pengguna," tambah Krisna.

Peningkatan Pengalaman Pengguna: Salah satu inisiatif menarik dari ALVA adalah "Service Day". Ini adalah kesempatan bagi pengguna ALVA Cervo untuk mendapatkan layanan dan penggantian secara komprehensif sesuai kebutuhan motor listrik  mereka. "Langkah ini telah berhasil meningkatkan kepuasan pengguna dalam beberapa bulan terakhir, setelah diadakan rasio servis dan klaim garansi di bulan pengiriman turun hingga 4x lipat dibanding periode sebelumnya, dan rencananya service day ini akan berlangsung hingga bulan September 2024," ungkap Krisna. 

Kolaborasi dengan berbagai pihak menjadi kunci keberhasilan ALVA. "Dengan terus berkolaborasi dengan partner purna jual yang terpercaya dan handal, kami bisa memastikan mempunyai kualitas layanan yang terbaik di berbagai wilayah," jelas Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA. Krisna menambahkan, "Kami juga terus mengembangkan produk berdasarkan feedback dari pengguna, memastikan bahwa kebutuhan mereka selalu terpenuhi.".

BACA JUGA:ALVA Dapat Penghargaan Emas di TikTok Ad Awards 2024, Ini Pendekatanyang Dilakukan

Krisna Murti mengakhiri sesi dengan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengguna ALVA. "Kami akan terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi Anda semua," tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.alvaauto.com, serta ikuti ALVA melalui media sosial di @alvaauto.ev.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya