10 Merek Sepeda Motor Ini Hiasi GIIAS Surabaya 2024, Ada Tiga yang Debut!

10 Merek Sepeda Motor Ini Hiasi GIIAS Surabaya 2024, Ada Tiga yang Debut!

10 Merek Sepeda Motor Ini Hiasi GIIAS Surabaya 2024, Tiga Merek Sepeda Motor Ini Debut!---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Menuju pembukaan pameran dalam lima hari mendatang, GIIAS Surabaya 2024 siap menyuguhkan pengalaman otomotif yang mengesankan bagi para pecinta kendaraan bermotor.

Berlangsung dari tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Convex, acara GIIAS Surabaya 2024 menawarkan lebih dari sekadar pameran merek-merek global kendaraan roda empat. Kehadiran merek-merek terkenal sepeda motor juga menjadi daya tarik utama bagi pengunjung GIIAS Surabaya.

Tahun 2024 ini, GIIAS Surabaya akan menampilkan sepuluh merek sepeda motor yang mencakup berbagai kategori, mulai dari sepeda motor berbahan bakar bensin seperti Aprilia, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa, hingga sepeda motor listrik seperti Alva, Kupprum, Polytron, United E-motor, dan Volta.

Kehadiran merek-merek ini tidak hanya menambah pilihan bagi para pengunjung, tetapi juga memberikan kesempatan untuk melihat teknologi dan desain terkini dalam industri sepeda motor.

BACA JUGA:GIIAS Surabaya 2024, Pengunjung Wajib Datang untuk Rasakan Sensasi Pameran Otomotif yang Berbeda

Penting untuk dicatat bahwa GIIAS Surabaya 2024 juga akan menjadi debut bagi tiga merek sepeda motor yang belum pernah hadir sebelumnya, yaitu Alva, Kupprum, dan Volta.

Hal ini memberi kesempatan kepada pengunjung untuk menjelajahi model-model terbaru dan merasakan inovasi teknologi yang ditawarkan secara langsung. Salah satu pengalaman yang tak boleh dilewatkan adalah area Test Ride di luar ruangan Grand City Convex, Surabaya.

Di area ini, pengunjung dapat mencoba puluhan model sepeda motor, menguji performa, kenyamanan, serta fitur-fitur canggih sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian.

Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024, menyampaikan kegembiraannya terkait pameran tahun ini, "Kami sangat antusias menyambut kehadiran berbagai merek sepeda motor yang akan semakin memeriahkan GIIAS Surabaya 2024. Dengan kehadiran merek-merek baru ini, kami berkomitmen untuk menyediakan platform terbaik bagi penggemar otomotif untuk mengeksplorasi inovasi terbaru dan merasakan langsung kualitas produk yang ada."

BACA JUGA:NETA di GIIAS 2024: Raih 327 SPK dan Sukses Tampilkan Berbagai Segmen Mobil Listrik

GIIAS Surabaya 2024 mendapat dukungan penuh dari berbagai sektor industri. Astra Financial turut hadir sebagai platinum sponsor bersama FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA, dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta.

Selain itu, Shell Helix, PLN, JKIND, Superchallenge, dan Kahf juga memberikan dukungan pada acara GIIAS Surabaya 2024.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati ragam inovasi otomotif yang ditawarkan hanya di GIIAS Surabaya 2024. Pengunjung dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga Rp. 25.000,- untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan Rp. 40.000,- untuk weekends (Sabtu-Minggu).

Tiket juga tersedia secara langsung di lokasi acara dengan harga Rp. 35.000,- untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan Rp. 50.000,- untuk weekends (Sabtu-Minggu).

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler