Promo Spesial HUT Kemerdekaan RI di Hokben: Banjir Promo Hemat dan Puas Selama Bulan Agustus!

Jumat 16-08-2024,07:15 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo semua, ada kabar bahagia nih buat kalian yang ingin makan hemat dan puas di Hokben.

Pada kesempatan kali ini, Hokben memberikan promo spesial dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Promo ini akan berlangsung di bulan Agustus dan menawarkan berbagai pilihan menu promo yang menggiurkan bagi para pelanggan setia Hokben.

BACA JUGA:Serbu Promo Merdeka Spesial HUT RI Ke-79 di Family Mart: Tebus Murah Minuman Mulai Rp 7.900!

Sebagai informasi, Hokben merupakan restoran makanan cepat saji khas Jepang yang masih eksis sampai sekarang. Hokben menawarkan berbagai pilihan menu yang menggugah selera dan sangat cocok sebagai tempat makan bersama teman maupun keluarga.

Bahkan, Hokben menjadi restoran favorit bagi masyarakat Indonesia karena menyajikan makanan Jepang yang sangat cocok dengan lidah warga Indonesia. Dijamin kamu akan ketagihan untuk datang berulang ke Hokben deh!.

Nah pada kali ini, Hokben memberikan promo dalam rangka memeriahkan perayaan kemerdekaan RI ke-79. Ada beberapa pilihan menu yang berlaku sesuai periode promo yang telah ditetapkan.

Promo ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. Dengan begitu, kita bisa menikmati makanan lezat tanpa perlu khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam.

BACA JUGA:Mulai Hari Ini! PHD Berikan Promo Buy 1 Get 1 Pizza Spesial HUT RI Ke-79: Hanya Berlaku 3 Hari Saja

Hokben memberikan beragam penawaran menarik kepada para penggemar kuliner, salah satunya adalah produk gratis yang bisa dinikmati oleh para pelanggan setia Hokben. Dengan melakukan pembelian menu tertentu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan produk gratis yang lezat.

Selain itu, Hokben juga menawarkan paket bundling dengan harga terjangkau. Paket bundling ini terdiri dari beberapa menu pilihan yang disajikan dalam satu paket dengan harga yang lebih hemat dibandingkan jika memesan menu secara terpisah. 

Dengan promo ini, Anda bisa menikmati hidangan favorit Hokben dengan harga yang lebih murah dari biasanya. Promo diskon ini tentunya menjadi kesempatan emas bagi para penggemar kuliner untuk menikmati hidangan lezat dari Hokben.

Jadi tunggu apalagi? buruan pesan menunya sekarang juga dan dapatkan menu spesial dari Hokben!. Dengan begitu, kamu bisa menikmati menu spesial dari Hokben dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Promo Pesta Merdeka di Burger King: Sambut Hari Kemerdekaan dengan Menu Serba Rp 17.000an!

Penasaran apa saja promo yang diberikan oleh Hokben? dilansir dari akun Instagram @hokben_id, simak informasi jelasnya di bawah ini.

Kategori :