Mulai Hari Ini! PHD Berikan Promo Buy 1 Get 1 Pizza Spesial HUT RI Ke-79: Hanya Berlaku 3 Hari Saja

Mulai Hari Ini! PHD Berikan Promo Buy 1 Get 1 Pizza Spesial HUT RI Ke-79: Hanya Berlaku 3 Hari Saja

Mulai Hari Ini! PHD Berikan Promo Buy 1 Get 1 Pizza Spesial HUT RI Ke-79: Hanya Berlaku 3 Hari Saja-@phd_id-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Hari kemerdekaan Indonesia yang ke-79 akan segera tiba, dan PHD pun ikut merayakannya.

Yup, PHD sedang mengadakan promo buy 1 get 1 dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-79.

Dengan promo ini, kamu bisa menikmati dua pizza dengan harga satu pizza aja yang berlaku hanya 3 hari saja, yaitu 15-17 Agustus 2024.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan 'Promo Merdeka' Gokana Ramen & Teppan: Ada Penawaran Spesial Selama Bulan Agustus!

Sebagai informasi, PHD memang selalu memberikan promo-promo menarik untuk para pelanggannya. Dan kali ini, mereka tidak mau ketinggalan menyemarakkan perayaan HUT RI ke-79. 

Dengan promo buy 1 get 1 ini, dijamin kamu akan puas dengan rasa pizza favoritmu. Apalagi kalau bisa mendapatkan dua pizza sekaligus dengan harga satu, pasti jadi tambah nikmat.

Promo ini berlaku selama 3 hari saja, tepatnya dari tanggal 15 hingga 17 Agustus. Jadi jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk menikmati keseruan promo ini. 

Untuk mendapatkan penawaran spesial kali ini, kamu cukup membeli 1 Pizza Regular Crust, maka otomatis kamu akan mendapatkan 1 Original Regular Meaty secara gratis. 

BACA JUGA:Promo Pesta Merdeka di Burger King: Sambut Hari Kemerdekaan dengan Menu Serba Rp 17.000an!

Bagi yang belum pernah mencoba Pizza Regular Crust dari PHD, promo ini adalah kesempatan yang tepat untuk mencicipinya. Ditambah lagi dengan hadirnya Original Regular Meaty sebagai bonus, pasti akan semakin memuaskan lidahmu.

Beli 1 dapat 2, siapa sih yang nggak mau? Apalagi kalau bisa nikmatin pizza enak dari PHD. Rasanya pasti bikin lidah bergoyang dan perut kenyang.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi outlet PHD terdekat dan nikmati promo buy 1 get 1 ini selama periode promo berlangsung. Ajak juga teman-teman atau keluarga untuk ikut serta menikmati pizza favorit spesial ini. 

Untuk mengetahui informasi promo ini dengan jelas, simak berikut penjelasannya di bawah ini seperti yang dilansir dari akun Instagram resmi PHD @phd_id.

BACA JUGA:Ultramen Berikan Promo Spesial Kemerdekaan RI ke-79: Tebus Murah Ramen Hanya Rp 1.700!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya