Promo Pesta Merdeka di Burger King: Sambut Hari Kemerdekaan dengan Menu Serba Rp 17.000an!

Promo Pesta Merdeka di Burger King: Sambut Hari Kemerdekaan dengan Menu Serba Rp 17.000an!

Promo Pesta Merdeka di Burger King: Sambut Hari Kemerdekaan dengan Menu Serba Rp 17.000an!-@burgerking.id-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo sobat kuliner! Siapa nih yang suka banget makan di Burger King?.

Dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia yang ke-79, Burger King menghadirkan promo spesial yang sayang untuk dilewatkan.

Dengan harga Rp 17.000-an saja per menu, Kamu bisa menikmati berbagai pilihan menu yang bikin kamu kenyang namun dompet tetap aman.

BACA JUGA:Ultramen Berikan Promo Spesial Kemerdekaan RI ke-79: Tebus Murah Ramen Hanya Rp 1.700!

Sebagai informasi, Burger King merupakan restoran cepat saji spesialis hamburger yang berasal dari Amerika Serikat. Burger King menjadi salah satu restoran favorit bagi masyarakat Indonesia karena memiliki rasa yang lezat dengan varian menu yang lengkap yakni mulai dari hamburger, ayam goreng, kentang goreng hingga es krim.

Pada kesempatan kali ini, Burger King memberikan sederet promo Pesta Merdeka dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 di bulan Agustus 2024. Dengan semangat kemerdekaan yang berkobar-kobar, Burger King ingin memberikan pengalaman makan yang tak terlupakan bagi para pelanggan setianya. 

Promo Pesta Merdeka ini menawarkan beragam menu favorit dengan harga yang terjangkau, sehingga siapa pun bisa menikmati hidangan lezat tanpa perlu khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam. Dengan harga Rp 17.000-an saja, kamu bisa menikmati hidangan lezat dari Burger King. 

Salah satu menu andalan yang bisa dinikmati dalam promo Pesta Merdeka ini adalah burger dengan berbagai pilihan rasa. Selain itu, kamu juga bisa memiliki kesempatan untuk menikmati ayam goreng, kentang goreng, hingga ice cream dan minuman.

BACA JUGA:Promo HUT RI ke-79 Pizza Hut: Makan Hemat Serba Rp 79.000, Catat Tanggalnya!

Perlu diketahui, bahwa promo ini berlaku untuk pembelian Dine-In, Take Away, Drive Thru, dan BK App. Pastikan kamu tidak ketinggalan promo Burger King ini ya, karena promo ini hanya berlaku sampai 18 Agustus 2024.

Promo ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penggemar Burger King di seluruh Indonesia. Dengan harga yang terjangkau, siapa pun bisa menikmati burger lezat dari restoran cepat saji ini. 

Perlu dicatat bahwa promo spesial ini berlaku di seluruh outlet Burger King Indonesia, kecuali rest area dan beberapa lokasi BK Bali. Nah, untuk mendapatkan penawaran spesial ini, kamu cukup menunjukkan postingan di akun Instagram Burger King ke kasir saat pembelian.

Penasaran info lengkap dan syarat serta ketentuan promo menarik dari Burger King kali ini? dilansir dari akun Instagram @burgerking.id, simak informasi jelasnya di bawah ini.

BACA JUGA:Sikat! Promo 'Dapur Alfamart' dengan Diskon Hingga 35 Persen, Penuhi Kebutuhan Dapur Lebih Hemat

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya