Serbu Promo Merdeka Spesial HUT RI Ke-79 di Family Mart: Tebus Murah Minuman Mulai Rp 7.900!

Serbu Promo Merdeka Spesial HUT RI Ke-79 di Family Mart: Tebus Murah Minuman Mulai Rp 7.900!

Serbu Promo Merdeka Spesial HUT RI Ke-79 di Family Mart: Tebus Murah Minuman Mulai Rp 7.900!-@familymartid-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Hai teman-teman! Ada kabar gembira nih buat kalian yang tengah memburu promo dalam rangka HUT RI Ke-79.

Family Mart memberikan promo merdeka spesial dalam rangka HUT RI Ke-79 yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Bagi para pecinta minuman segar, kini saatnya untuk menikmati minuman favorit dengan harga spesial yaitu mulai Rp 7.900.

BACA JUGA:Mulai Hari Ini! PHD Berikan Promo Buy 1 Get 1 Pizza Spesial HUT RI Ke-79: Hanya Berlaku 3 Hari Saja

Family Mart memang selalu memberikan promo-promo menarik untuk para pelanggannya. Dengan promo spesial kemerdekaan ini, kamu bisa menikmati minuman favoritmu dengan harga yang lebih terjangkau. 

Bagi kamu yang belum pernah mencoba belanja di Family Mart, ini adalah saat yang tepat untuk mencoba. Selain promo merdeka spesial HUT RI Ke-79, Family Mart juga menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas terbaik.

Bagi pecinta minuman segar, ada kesempatan emas untuk menikmati minuman reguler dengan harga super murah, yaitu hanya Rp7.900 di pembelian kedua. Selain itu, kamu juga bisa membawa pulang 2 botol minuman 1 liter dengan harga spesial hanya Rp79.000.

Promo ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para pelanggan setia Family Mart. Dengan harga spesial untuk minuman reguler dan penawaran menarik untuk minuman 1 liter, kamu bisa menikmati berbagai minuman favoritmu tanpa perlu khawatir akan menghabiskan banyak uang. 

BACA JUGA:Jangan Lewatkan 'Promo Merdeka' Gokana Ramen & Teppan: Ada Penawaran Spesial Selama Bulan Agustus!

Promo ini tentunya sangat menggiurkan, apalagi bagi para pelanggan setia Family Mart yang selalu mencari kesempatan untuk mendapatkan harga terbaik. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati minuman favoritmu tanpa perlu khawatir akan menguras dompet.

Tentu saja, promo ini sayang untuk dilewatkan. Selain bisa menikmati minuman favoritmu, kamu juga bisa menghemat pengeluaran.

Promo ini berlaku di seluruh store Family Mart dan berlaku untuk seluruh metode pembayaran. Namun sayangnya, promo ini tidak berlaku untuk metode pembelian melalui Ojek Online.

Untuk mengetahui promo Family Mart ini lebih lanjut, simak berikut informasi selengkapnya seperti yang dilansir dari akun Instagram resmi @familymartid di bawah ini.

BACA JUGA:Promo Pesta Merdeka di Burger King: Sambut Hari Kemerdekaan dengan Menu Serba Rp 17.000an!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya