Mantan Member DAY6, Eaj Ikut Suarakan Isu Peringatan Darurat di Indonesia

Jumat 23-08-2024,18:29 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

“Saya paham bahwa mungkin saya akan kehilangan kesempatan di tempat yang sangat saya cintai, dengan orang-orang yang saya sayangi,” tulis Eaj, dengan penuh kesadaran akan risiko yang ia ambil.

Namun, meskipun ada kemungkinan besar akan dampak negatif pada kariernya Eaj tetap teguh pada pendiriannya, baginya ketika melihat banyak penggemarnya di Indonesia yang tengah berjuang dan ia tidak bisa hanya berdiam diri.

Dukungan terhadap keputusan MK ini bukan sekadar aksi politik, melainkan sebuah wujud solidaritas terhadap penggemarnya yang ia anggap sebagai rekan seperjuangan.

BACA JUGA:Buntut dari Dugaan Selingkuh, Azizah Salsa Diputus Kontraknya Sebagai CEO Brand Kecantikan?

Eaj mengajak para penggemarnya di seluruh dunia untuk meluangkan waktu, membaca informasi yang ia bagikan, dan turut mendukung gerakan yang saat ini tengah viral di media sosial.

“Tetapi, saya tidak bisa hanya berdiam diri ketika rekan-rekan saya berjuang demi keadilan. Mohon luangkan waktu sejenak untuk membaca ini dan tetaplah aman di luar sana,” tegasnya dalam cuitan yang menggugah.

Reaksi dari para netizen pun tak terbendung, dalam hitungan jam unggahan Eaj langsung menuai perhatian luas.

Banyak penggemar, baik dari Indonesia maupun dari negara lain, mengapresiasi tindakan berani yang diambil oleh idol K-Pop ini.

BACA JUGA:Celine Evangelista Resmi Mualaf Langsung Gunakan Hijab

Mereka mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Eaj, yang dianggap sebagai sebuah langkah berani dan penuh empati.

“Gak pernah kebayang ada artis Kpop tanpa darah indonesia sama sekali bakal ikut bahas kasus menjijikan ini, ITU YANG JILAT2 PEMERINTAH, SUMPAH MALU WOY MALU,” komen akun @nesverland di X.

“Thank you for spreading this, Jae!” akun @penguinnas menanggapi.

“Thank you Jae for supporting us Indonesians who fight for justice. Kamsa hamnida.” komentar akun @KawalPemilu_org

BACA JUGA:Promo Hari Hari Swayalan KJSM Agustus 2024, Tepung Sajiku dan Margarine Beli 2 Gratis 1

“JAE BUKAN ORANG INDONESIA TAPI DIA PEDULI BANGET SAMA INDONESIA, tbh gak expect dia bakal speak up ini. thank you,” akun @ababe memberikan komentar.

Meskipun Eaj berisiko kehilangan penggemar atau bahkan pekerjaan karena keberaniannya menyuarakan dukungan ini, ia menunjukkan bahwa kepedulian terhadap sesama manusia lebih penting daripada sekadar popularitas.

Kategori :