Dibanderol Cuma Rp 1 Jutaan, HP Realme C53 Punya Segudang Fitur dan Teknologi: 'Kembaran Iphone 14 PRO'?

Dibanderol Cuma Rp 1 Jutaan, HP Realme C53 Punya Segudang Fitur dan Teknologi: 'Kembaran Iphone 14 PRO'?

Cuma Dibanderol Rp 2 Jutaan, Realme C53 Punya Fitur 'Segudang': Kembaran iPhone 14 Pro? --Ilustrasi by Realme

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID ---  Wow..., ada kabar seru nih, teman-teman! Di bulan Oktober 2023 nanti, ada handphone baru yang bakal dirilis, lho!

Handphone ini namanya Realme C53, dan katanya harganya cuma Rp 1,99 Juta, murah banget kan?

Dengan harga segitu, kita bisa dapetin HP dengan fitur keren yang gak kalah sama HP Iphone 14 Pro yang lagi jadi idaman banyak orang. Kapan lagi dapet HP bagus dengan harga terjangkau?

Nah, buat kalian yang punya budget terbatas tapi mau punya HP dengan spesifikasi hebat, Realme C53 ini cocok banget buat kalian.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Dana KIP Cair Rp 1 Jutaan di Bulan Oktober 2023 ini, Begini Cara Ngeceknya

BACA JUGA:Simpel! Amalan Gus Baha ini Bisa Mengusir Kemiskinan dan Mendapat Limpahan Rezeki: Cukup Ucapkan Salam?

Gimana enggak cocok, sih? HP ini punya memori besar loh, 6GB RAM dan 128GB memori internal. Tapi nggak cuma itu aja, masih ada ruang RAM tambahan sebesar 6GB lagi yang bisa kita manfaatin. Jadi nggak usah khawatir buat simpen berbagai aplikasi, foto, dan video favorit kita.

Tampilannya juga nggak kalah keren, teman-teman. Realme C53 punya layar sebesar 6,74 inci dengan panel LCD IPS yang bisa menghasilkan resolusi FHD+ dan refresh rate 90Hz.

Wah, pasti nonton film atau main game jadi makin seru deh dengan tampilan yang jernih dan smooth kayak gini.

Gimana dengan kamera, ya? Tenang aja, Realme C53 nggak bakal mengecewakan kita. HP ini punya dua kamera utama dengan resolusi 50MP.

BACA JUGA:PERHATIAN! Pria Muslim Dilarang Menikahi Wanita yang Memiliki 1 dari 10 Sifat ini, Salah Satunya: Suka Mengeluh

BACA JUGA:Terkuak! Nih, 6 Tanda Wanita Pembawa Rezeki Bagi Keluarga, Primbon Jawa Ungkap Detailnya

Kualitas foto yang dihasilkan pasti jernih dan tajam, deh. Sayangnya, kita belum dikasih informasi detail tentang lensa tambahan yang dimilikinya. Tapi gak papa deh, yang penting kualitas foto yang dihasilkan oke banget!

Nggak cuma itu aja, teman-teman. Realme C53 juga punya baterai super besar, loh. Dengan kapasitas 5.000 mAh dan dukungan fast charging 33W, kita bisa ngerasain baterai yang tahan lama dan bisa diisi cepat. Bahkan, dalam waktu 30 menit aja, kita udah bisa ngecas 50% daya HP ini. Mantap banget, kan?

Ada juga fitur-fitur tambahan yang keren, nih. Misalnya, ada NFC untuk transaksi nontunai yang praktis, ada Fast Side Fingerprint untuk keamanan data, dan ada port USB Type-C yang udah jadi standar terbaru.

Oh ya, jangan khawatir bagi yang masih butuh audio jack, Realme C53 juga menyediakannya kok. Belum lagi, HP ini juga punya slot dual SIM dan memori eksternal hingga 2TB. Pokoknya, fiturnya lengkap banget!

BACA JUGA:Dicari! Lulusan SMA atau Sederajat, Loker di PT Angkasa Pura Solusi Integra ini Cocok Buat Kalian!

BACA JUGA:Terjawab! Penyebab Suhu Panas di Indonesia Mencapai 39 Derajat Celcius, BMKG Beberkan Fenomena ini...

Kalian bisa banget, nih, buat dapetin Realme C53 ini. Tinggal beli online di Lazada atau Akulaku, atau kalo lebih suka langsung dateng ke gerai resmi Realme Indonesia.

Jadi, buat kalian yang belum bisa beli HP Iphone 14 Pro, nggak usah kecewa ya. Realme C53 ini bakal memberikan kita pengalaman yang nggak kalah seru dan keren dengan tampilan yang mirip Iphone.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya