Hemat dan Puas dengan Promo 'Weekdays Seru' di Waroeng Steak & Shake!

Hemat dan Puas dengan Promo 'Weekdays Seru' di Waroeng Steak & Shake!

Promo Waroeng Steak & Shake-@waroengsteak-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Waroeng Steak & Shake merupakan restoran yang berasal dari Indonesia yang menjual berbagai menu makanan berbahan dasar daging.

Waroeng Steak & Shake menjadi salah satu restoran favorit bagi masyarakat Indonesia karena memiliki rasa yang lezat dengan harga yang terjangkau.

Kali ini, Waroeng Steak & Shake memberikan promo spesial yang berlaku mulai hari senin hingga Jumat pukul 2 sampai dengan 5 sore.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Promo Golden Lamian Buy 1 Get 1 untuk Semua Menu, Hanya Berlaku Tiga Hari Aja!

Promo yang diberi nama 'Weekdays Seru' ini berlaku untuk pembelian dine in dan take away. pastikan Anda tidak ketinggalan promo menarik dari Waroeng Steak & Shake ya!.

Promo ini berlaku di seluruh outlet Waroeng Steak & Shake yang tersebar di Indonesia. Adapun harga promo yang diberikan sudah termasuk pajak sebesar 10%.

Ada sederet menu dengan harga terjangkau yang diberikan oleh Waroeng Steak & Shake kali ini. Yuk, ajak teman dan saudaramu untuk menikmati makan lezat dan murah di outlet Waroeng Steak & Shake terdekat!.

Penasaran info lengkap serta syarat dan ketentuan promo menarik dari Waroeng Steak & Shake kali ini? dilansir dari akun Instagram @waroengsteak, simak informasi jelasnya di bawah ini.

BACA JUGA:Resep Chicken Katsu Ala Resto yang Gurih dan Renyah: Nikmati Kelezatan yang Menggoda Lidah

Promo Weekdays Seru Waroeng Steak & Shake

1. Paket WS 1 Rp25.000

- Chicken Rice Tanpa Telur

- Iced Orange 

2. Paket WS 2 Rp22.000

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya