Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DVCI) Dukung Pendidikan Dini dengan Membangun Sekolah di NTT

Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DVCI) Dukung Pendidikan Dini dengan Membangun Sekolah di NTT

DVCI Dukung Pendidikan Dini di NTT--Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) senantiasa berupaya untuk mendukung kemajuan masyarakat di Indonesia, salah satunya melalui bidang pendidikan

Bekerja sama dengan Happy Hearts Indonesia, DCVI akan melakukan program pembangunan sekolah di Timur Indonesia yang diawali dengan pembangunan kembali sekolah PAUD Talenta di Desa Nunumue, Nusa Tenggara Timur. 

Inisiatif ini didukung pula oleh Diler dan pelanggan DCVI melalui berbagai kontribusi dalam kegiatan penggalangan dana Turnamen Golf DCVI yang telah diadakan pada 20 Juli 2023 yang lalu.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca di Wilayah Jabodetabek Hari Ini, Jumat 24 November 2023: Waspada Hujan Petir!

Pendidikan merupakan investasi penting dalam mempersiapkan generasi muda untuk mencapai berbagai tujuan terkait Indonesia Emas 2045, baik dari sisi pengetahuan maupun keterampilan yang dapat diasah sedini mungkin. 

Investasi ini merupakan wujud komitmen DCVI dalam mengembangkan pendidikan dan pembinaan sumber daya manusia Indonesia. 

Sejalan dengan prinsip-prinsip Lingkungan, Sosial dan Tata Kelola (ESG) DCVI, inisiatif ini dapat beriringan dengan usaha Indonesia untuk mencapai industri yang mandiri dan kinerja bisnis yang lebih maju di masa depan.

President Director DCVI, Naeem Hassim mengungkapkan tujuannya untuk mengembangkan solusi transportasi yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Ramalan Indigo Velinne Ratu Ayu: Tahun Politik 2024 Akan Dihiasi oleh Lautan Darah

“Indonesia adalah negara kepulauan dengan wilayah yang sangat luas. Sebagai produsen kendaraan komersial terkemuka di dunia, tujuan kami adalah mengembangkan solusi transportasi yang berkelanjutan dan berorientasi pada masa depan demi pergerakan barang dan penumpang di wilayah yang luas ini," ucapnya.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan visi perusahaan untuk melakukan pemerataan pendidikan nasional serta pembangunan berkelanjutan.

"Kerangka kerja yang telah kami tetapkan untuk tanggung jawab kami pada program CSR DCVI adalah ESG, dan pemerataan pendidikan nasional merupakan salah satu visi di bawah tanggung jawab Sosial kami untuk pembangunan berkelanjutan di masa depan,” terang Naeem Hassim, President Director DCVI.

DCVI dan Happy Hearts Indonesia berdedikasi untuk membangun kembali sekolah yang aman dan kokoh bagi anak-anak di Nusa Tenggara Timur, sehingga mereka dapat dengan nyaman dan aman menjalankan kegiatan pembelajaran, mendapatkan pendidikan yang lebih berkualitas, dan memiliki tempat bermain dengan sesama anak-anak. 

BACA JUGA:Perbedaan Atap di Iklim Tropis dan Subtropis: Solusi untuk Menanggulangi Cuaca Ekstrem!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya