Erik Ten Hag Minta Pemain MU Jangan Patah Semangat: 'Fokus Liga Inggris!'

Erik Ten Hag Minta Pemain MU Jangan Patah Semangat: 'Fokus Liga Inggris!'

Erik Ten Hag Minta Pemain MU Jangan Patah Semangat: 'Masih Banyak Perjuangan Lain'-@manchesterunited-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Manajer Manchester United Erik ten Hag yakin ada pencapaian lain yang harus diperjuangkan setelah MU gagal lolos ke babak 16 UCL musim 2023/24.

Setan Merah kalah 1-0 dari Bayern Munich di Old Trafford pada Rabu, 13 Desember 2023 dini hari WIB.

Pada akhirnya, MU hanya berhasil mengumpulkan empat poin dari enam pertandingan untuk finis 12 poin di belakang pemimpin klasemen Bayern Munich.

BACA JUGA:Kontroversi Penggunaan Hak Veto AS dalam Resolusi Gencatan Senjata di Gaza

United finis satu poin di belakang klub Turki Galatasaray dan terpaut empat poin dari Kopenhagen, yang berhasil lolos ke babak sistem gugur.

Menyikapi perjalanan timnya di kompetisi klub tertinggi Eropa, Erik Ten Hag mencoba membangkitkan semangat anak asuhnya lagi.

"Masih banyak hal yang harus diperjuangkan dan sekarang kami bisa fokus, tentu saja, pada Premier League," kata ETH dikutip dari laman Manchester Evening News pada Rabu, 13 Desember 2023.

"Jadi kami harus memberikan segala upaya untuk berada di empat besar dan tahun depan kembali ke Liga Champions dan tentu saja, kami punya Piala FA, jadi ada banyak hal yang bisa diperjuangkan," sambungnya.

BACA JUGA:Wabah Pencernaan Serius di Tentara Israel di Gaza: Cek Dampak dan Responsnya

Manchester United jauh dari kata meyakinkan di Premier League.

Mereka duduk di urutan keenam di papan atas Inggris dengan 27 poin, tertinggal enam poin dari Manchester City yang berada di urutan keempat.

Tentang kampanye Liga Champions Setan Merah, Ten Hag menambahkan:

"Kami juga memiliki periode pertandingan yang sangat bagus namun kami harus tampil lebih baik. Faktanya adalah kami tidak memiliki cukup poin, kami kecewa secara grup. Sebagai manajer, saya kecewa. Kami seharusnya tampil lebih baik."

Manchester United telah kalah empat pertandingan berturut-turut di seluruh kompetisi. Situasi bisa menjadi lebih buruk ketika mereka bertandang ke Anfield untuk pertandingan Liga Premier melawan Liverpool pada Minggu, 17 Desember 2023.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya