Penjualan MySuzuki Terus Meningkat di Akhir Tahun 2023, Pasar Non-Jabodetabek Juga Disikat!

Penjualan MySuzuki Terus Meningkat di Akhir Tahun 2023, Pasar Non-Jabodetabek Juga Disikat!

Penjualan MySuzuki Terus Meningkat di Akhir Tahun 2023, Pasar Non-Jabodetabek Juga Disikat!---Istimewa

Terhitung hingga kini, jaringan distribusi dan pelayanan spare parts di MySuzuki didukung oleh 47 diler mobil, 17 diler motor, dan 4 diler Outboard-Motor (OBM).

Perkembangan teknologi digital semakin bertumbuh pesat dan telah menjangkau berbagai aspek kehidupan masyarakat Indonesia. Begitu juga dengan aplikasi digital MySuzuki yang telah mengalami perubahan dan penambahan layanan dan jaringan distribusi hingga dapat menjangkau pelanggan setianya yang berada di seluruh wilayah Indonesia.

Data akumulasi yang dikumpulkan melalui data pemesanan MySuzuki sejak pertama kali diluncurkan menunjukkan bahwa pemesanan spare parts terbanyak masih didominasi oleh sepeda motor dengan kontribusi sebesar 59,79%, sedangkan untuk mobil sebesar 40,12% dengan catatan bahwa layanan penjualan spare parts sepeda motor mulai dilayani sejak tahun 2018 dan mobil pada tahun 2020.

BACA JUGA:THE Balvenie Persembahkan The Makers Project di Indonesia, Usung Craftsmanship dan Karya dari Seniman 3 Negara

Telah menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, Suzuki menambah rasa nyaman dan aman kepada pelanggan melalui jaminan 1 harga. Sehingga, harga yang didapatkan oleh konsumen akan sama meskipun berada di wilayah yang berbeda.

Proses pengiriman barang ke konsumen pun relatif cepat, karena barang akan dikirim melalui diler terdekat dari lokasi konsumen. Dalam upaya menambah kemudahan pelanggan dalam melakukan transaksi, MySuzuki juga telah bekerjasama dengan sistem pembayaran digital dan layanan pengiriman barang terpercaya.

Bagi pelanggan yang ingin menggunakan aplikasi MySuzuki, dapat mengunduh langsung dari PlayStore bagi pengguna Android atau App Store bagi pengguna iPhone. Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi www.suzuki.co.id atau menghubungi layanan Halo Suzuki yang tersedia 24 jam dan bebas pulsa dengan nomor telepon di 0800-1100-800. 

“Melalui pencapaian ini, kami sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia yang telah mempercayakan pembelian spare parts, aksesoris hingga booking service secara online melalui aplikasi MySuzuki. Tentunya angka ini menjadi motivasi dan semangat kami untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik melalui MySuzuki agar seluruh pelanggan setia kami bisa merasakan manfaat dan kemudahannya,” tutup Christiana.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya